Kamu udah nonton film Avengers: Infinity War belom, PiBi? Film ini sudah tayang sejak hari Kamis (25/4) lalu lho. Nah, buat kamu yang sudah nonton, gimana nih pendapat kamu? Bagus atau biasa saja?

Avengers: Infinity War ini telah menjadi most anticipated movie. Tidak hanya di tahun ini, tapi sejak kabar adanya film ini muncul ke permukaan. Fans Marvel Cinematic Universe (MCU) menunggu-nunggu film perjalanan dan perburuan 6 buah Infinity Stones oleh titan raksasa berwarna ungu bernama Thanos. Avengers harus mencegah hal tersebut sebelum terjadi, PiBi. Karena jika tidak, Thanos bisa memusnahkan semua makhluk di bumi!

Berjatuhannya superhero MCU saat menyelamatkan alam semesta dari kehancuran ketika Thanos memiliki keenam batu itu, bakal heartbreaking banget. Bahkan The Russo Brothers, sutradara Infinity War, sudah mewanti-wanti sejak awal bahwa para superhero Marvel akan berjatuhan. Avengers akan tumbang satu-persatu.

Aduh aduh kok serem sih.

Tidak hanya sutradaranya, semua aktor pemerannya pun ketika ditanya apakah karakter yang ia mainkan akan aman, menjawab tidak yakin. Karena mereka sendiri tidak membaca keseluruhan skenario dan baru mengetahuinya ketika menonton Infinity War pada saat Premiere.

Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange misalnya, sejak awal sudah tidak yakin karakter yang ia mainkan itu akan survive di akhir film Infinity War.

Hah? Yang benar nih?

Perburuan Infinity Stones oleh Thanos ini berarti beberapa superhero pemegang salah satu dari keenamnya akan dalam keadaan tidak aman. Palingbaru.com kasih breakdown sedikit tentang Infinity Stones dan lokasi atau pemiliknya ya.

Power Stone (ungu) sudah pernah lihat sebelumnya di film Guardians of The Galaxy, PiBi. Masih ingat? Adanya power stone adalah di dalam orb yang jadi pusat cerita film itu. Terakhir kita tahu kalau Star-Lord dkk menyerahkan orb itu ke Nova Corps.

Space Stone (biru) ada di Tesseract yang terakhir dipegang oleh Loki.

Reality Stone (merah) dimiliki oleh The Collector.

Time Stone (hijau) juga sudah pernah kita lihat di film Doctor Strange. Time stone adalah pusat dari Eye of Agamotto yang digunakan untuk mengalahkan Dormammu di film itu.

Mind Stone (kuning) dimiliki (atau lebih tepatnya membentuk) Vision. Batu itu ada di kening Vision.

Dan yang terakhir adalah Soul Stone (oranye) yang sama sekali belum diketahui wujud dan keberadaannya. But you’ll find it in this movie soon enough, PiBi.

Sejak awal film ini mulai, bahkan sebelum judul Avengers: Infinity War muncul di layar bioskop, penonton sudah disuguhi dengan pertempuran salah satu superhero melawan Thanos dan para pengikutnya. Setelah judul Infinity War muncul di layar, itu berarti kita sudah harus bersiap untuk melihat pertarungan habis-habisan, PiBi.

Film Avengers: Infinity War mengumpulkan setidaknya 22 superhero Marvel Cinematic Universe. Kita akan melihat mereka berperang melawan Thanos dan para pengikutnya di beberapa lokasi yang berbeda, dengan kolaborasi tim di setiap lokasi yang akan membawa situasi unik yang belum pernah terjadi di film MCU manapun.

Yang bikin keren dan memuaskan hati para fans MCU adalah setiap part munculnya superhero diantarkan sesuai dengan ciri khas film mereka masing-masing. Misalnya, ketika Guardians of Galaxy mulai muncul maka kita akan mendengar sayup-sayup suara musik lawas koleksi Peter Quill alias Star-Lord.

Membuat film yang melibatkan hampir 2 lusin pahlawan super yang sebelumnya menjadi bintang di film spin-off masing-masing, pastinya tidak gampang, PiBi. Tapi, Infinity War sukses memberikan porsi yang pas untuk semua orang.

Dalam film ini, Avengers dibagi-bagi menjadi tim-tim di lokasi-lokasi berbeda. Pembagian durasi itu terasa adil ketika kita sedang menikmati beberapa kali perubahan setting dengan tim yang beda-beda. Setelah melihat Guardians of The Galaxy, tim Thor, dan tim Captain America misalnya, maka setelah itu kita akan melihat superhero lainnya juga di scene berikutnya.

Pembagian durasi itu terasa keren, terutama karena memang di film ini Thanos lah karakter utamanya, PiBi.

Selama ini kita selalu melihat Avengers sebagai The World Mightiest Heroes. Tapi di film ini, penonton dibuat was-was setengah mati karena semua superhero jadi lemah melawan Thanos dan pengikutnya.

Wah, sampai kayak begitu ya!

Tapi tetap saja, film MCU tanpa humor yang khas rasanya pasti kurang banget. Seperti film MCU lainnya, Infinity War memberikan guyonan yang pas dengan filmnya.

Infinity War ini berdurasi 2 jam 29 menit. Jangan lupa juga untuk menunggu sampai credit titlenya abis, PiBi. Karena ada satu scene after credit yang akan menggiring kita ke film selanjutnya.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar