Uncategorized

Rihanna akan Rilis Soundtrack Film “Star Trek Beyond”

Pada tanggal 24 Juni 2016 kemarin iTunes Amerika mempromosikan “Sledgehammer” yang menjadi soundtrack film “Star Trek Beyond”. Lagu tersebut tidak ada dalam album terbaru Rihanna, “Anti”.

Menurut situs Official Charts, ada spekulasi bahwa Rihanna melakukan rekaman soundtrack “Star Trek Beyond” pada bulan Mei 2014. Rihanna menggoda para penggemarnya pada tahun 2014 dengan tweet “You’re just another brick and I’m a sledgehammer.”

Soundtrack “Star Trek Beyond” dari Rihanna (sumber: Trek Today)

“Sledgehammer” tidak ada di album baru Rihanna. Kabar resminya “Sledgehammer” akan rilis 27 Juni 2016 waktu Amerika. Kabar ini dikonfirmasi dengan tweet Rihanna yang menyatakan “#SLEDGEHAMMER @StarTrekMovie fans, be up tomorrow by 8am EST for a special premiere!”

“Star Trek Beyond” sendiri merupakan film ketiga Star Trek yang dimulai dari sutradara JJ Abrams.  Kali ini, kursi sutradara diambil alih oleh Justin Lin yang juga berada di balik kesuksesan “Fast & Furious 6”.  Sedangkan Simon Pegg, aktor kawakan Inggris, bertanggungjawab untuk penulisan naskah. Pegg juga bermain sebagai Scotty.

“Star Trek Beyond” Rilis 22 Juli 2016 (sumber: Den of Geek)

Cerita “Star Trek Beyond” berpusat pada kru USS Enterprise yang mengeksplorasi luar angkasa hingga jarak terjauh dan kemudian bertemu dengan sesosok musuh misterius yang menguji mereka dan keyakinan Federation selama ini.

Selain dibintangi Zoe Saldana dan Idris Elba, “Star Trek Beyond” juga dibintangi aktor muda yang baru saja meninggal, Anton Yelchin. Yelchin berperan sebagai Chekov, Saldana sebagai Uhura, dan Elba sebagai Krall.

Untuk karakter Kirk masih diperankan oleh Chris Pine. Sedangkan Zachary Quinto dipercaya memerankan Spock. “Star Trek Beyond” akan tayang perdana pada 22 Juli 2016 di Amerika Serikat. Kemungkinan besar, film ini juga rilis di tanggal yang sama di Indonesia.

Kita tunggu saja dulu seperti apa soundtrack “Star Trek Beyond” yang berjudul “Sledgehammer” ini. Palingbaru.com akan mengabarkannya lagi untukmu!

(RF)

Baca Juga: 

Rihanna Memanaskan Persaingan Antara PUMA dan Adidas

Terinspirasi dari Film Star Trek, Mac Cosmetics Luncurkan Koleksi Terbaru MAC Star Trek

Spoiled, Aplikasi Kejam yang Bisa Mengirimkan Spoiler “Game of Thrones”!

Game of Thrones Episode 2: Takdir Jon Snow Sudah Diputuskan

Baca Ini Kalau Kamu Masih Bingung Setelah Nonton Cuplikan Film “Assassin’s Creed”

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close