MusicNews & Information

Rilis Single ‘Zimzalabim’, Berikut Detil Rencana Konsep Album Red Velvet

Palingbaru – 19 Juni kemarin, Red Velvet merilis mini album mereka yang bertajuk ‘The ReVe Festival Day 1”. Dalam mini album pertama ini, lagu ‘Zimzalabim’ dipilih sebagai single pertama. Dalam video terbaru mereka, Seulgi, Irene, Wendy, Yeri, dan Joy, tampil ceria dan energik dengan video klip bertema taman hiburan dengan lagu yang sangat catchy dan dijamin bikin PiBi ketagihan.

Album ‘The ReVe Festival Day 1’ terdiri dari 6 lagu termasuk single ‘Zimzalabim’ dengan lima lagu lainnya; ‘Sunny Side Up!’, ‘Milkshake’, ‘Bing Bing’, ‘Parade’, dan ‘LP’. Semua lagu memiliki nuansa yang ceria dan manis ala Red Velvet.

Dilansir dari Soompi, Irene menyampaikan dalam showcase yang mereka adakan pada hari yang sama tentang konsep dari keseluruhan album. Tak hanya ‘The ReVe Festival Day 1’, akan ada mini album lainnya yaitu Day 2 dan Finale yang juga direncanakan dirilis pada tahun ini.

red velvet showcase

Irene juga menyampaikan bahwa rangkai album kali akan cukup berbeda dengan konsep-konsep yang pernah dianut oleh Red Velvet sebelumnya. Album kali ini akan memiliki konsep ceria dan seru ala parade yang penuh warna.

Wendy pun menambahkan pernyataan yang cukup optimis akan come back mereka kali ini, “Ada banyak tekanan pada awal promosi Red Velvet. Namun, seiring kami mencoba berbagai genre baru, secara perlahan kami mulai tumbuh, merasa bangga, dan menjalaninya dengan gembira. Sedikit canggung untuk mengatakan ini, tapi kami ingin menjadi ‘Summer Queens’. Aku berharap ini akan menjadi kesuksesan selanjutnya seperti ‘Red Flavour’ dan ‘Power Up’.”

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close