Uncategorized

Rindu Tidur Nyenyak ? Coba Zeeq, Bantal Pintar dengan Sleep Tracker!

Merindukan kasih sayang sudah biasa, yang tidak biasa adalah merindukan tidur nyenyak. Memang memperoleh tidur nyenyak itu lebih gampang dari pada memperoleh kasih sayang. Tapi, ada sebagian orang yang lelah memikirkan suatu hal sampai lupa dengan namanya tidur nyenyak. Kalau kamu salah satu satu dari mereka, cobalah tidur menggunakan bantal pintar paling baru yang bernama Zeeq.

Bantal pintar ini akan membantu memberikanmu kualitas tidur yang lebih baik, dengan cara menawarkan kenyamanan dan kecanggihan teknologi yang ada di dalamnya. Zeeq menawarkan kenyamanan dengan menghadirkan built in speaker untuk musik yang hanya bisa dinikmati oleh yang menggunakan. Tujuannya adalah dengan mendengarkan musik, kamu akan lebih rileks sebelum tidur.

Selain itu, para Peneliti juga sudah menemukan fakta bahwa suara yang disinkronisasi dengan ritme osilasi otak lambat orang yang tertidur adalah osilasi yang meningkatkan ingatan atau memori. Osilasi lambat dalam aktivitas otak, yang terjadi selama apa yang disebut slow-wave sleep, penting sekali untuk mempertahankan ingatan atau memori.

Seperti yang pernah dilansir oleh Daily Mail, Dr. Jan Born dari University of Tbingen di Jerman mengatakan, ” Keindahan terletak pada kesederhanaan menerapkan stimulasi pendengaran pada intensitas rendah. Dan pendekatan (mendengarkan musik) ini bersifat praktis dan etis jika dibandingkan, misalnya dengan stimulasi listrik.

Untuk cara mendengarkan musik dengan bantal ini, kamu cukup mengkoneksikannya dengan handphonemu melalui bluetooth. Setelah itu, putarlah lagu yang ada di handphonemu atau bisa juga dengan memutar lagu dari Spotify premium. Tapi, Zeeq juga sudah menyediakan beberapa lagu, jadi kamu bisa lebih leluasa memilih memutar lagu menggunakan apa dan lagu mana yang akan kamu putar.

Selain kenyamanan, bantal pintar Zeeq juga dilengkapi dengan teknologi canggih seperti sleep tracker, alarm berbasis vibrasi dan fitur khusus yang dirancang untuk menghentikan dengkuran. Menggunakan fitur sleep tracker pada Zeeq akan memperbaiki kualitas tidurmu. Bantal pintar Zeeq ini terintegrasi ke dalam kebiasaan tidurmu dan akan memperbaiki tidurmu tanpa kamu menyadarinya. Selain itu, Sleep tracker pada Zeeq juga bertujuan untuk mengetahui kebiasaan tidurmu dan akan membangunkan disaat yang tepat dalam siklus tidurmu.

Bantal pintar Zeeq ini terhubung ke aplikasi smartphone, sehingga kamu dapat melihat data tidur mu, termasuk jumlah dengkuranmu.Kalau kamu ingin mendalami cara memperbaiki tidur, maka aplikasi dari Zeeq akan membantu menganalisis diet, olahraga dan kebiasaan lain nya sebagai pertimbangan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi tidurmu. Jadi, kamu dapat membuat perubahan yang lebih baik untuk tidurmu.

Pada fitur alarm, Zeeq akan membunyikan alarm dengan getaran. Dan jika alarm tidak dihiraukan, Zeeq akan otomatis menambah waktu hingga 5 menit. Sedangkan sistem khusus yang dirancang untuk menghentikan dengkuran, bantal Zeeq dilengkapi dengan microphone dan sensor yang dapat merekam dengkuran dan ketika Zeeq membaca ada dengkuran, dia otomatis akan bergetar untuk sedikit membangunkan tanpa benar-benar terbangun dan langsung akan mengirimkan data analisis nya kepada smartphonemu.

Sekarang, Zeeq masih dalam tahap kampanye pencarian dana awal produksi pada situs crowdfunding Kickstarter. Kalau kamu sudah tidak sabar ingin memilikinya, mulailah dengan cara pre-order dengan harga mulai dari $179 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Perkiraan pengiriman bantal Zeeq pada desember 2016 nanti. Selamat mendapatkan kembali tidur nyenyakmu!

(FM)

Baca Juga: 

Kasur Canggih Paling Baru “Smarttress from Dumet”,Bakal Ketahuan Selingkuh Atau Tidak

Tidurmu Kurang Nyenyak ? Saatnya Kamu Coba “Mooring”! Perangkat Pelapis Tempat Tidur Pintar yang Bisa Memperbaiki Pola Tidurmu!

Tidur Siang Dapat Membuatmu Semakin Kreatif, Lho! Kok Bisa?

Calling all Travellers! Gunakan Sidik Jarimu Sekarang Juga Untuk Koper Pintar, Pluggage

Keren! ”Cross” Dompet Kulit yang Dilengkapi GPS dan Bluetooth, Mau??

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close