Uncategorized

Ring Clock, Jam Cincin yang Anti Air

Akhir-akhir ini perusahaan-perusahaan teknologi sedang berlomba-lomba menghadirkan jam tangan pintar atau smartwatch dengan berbagai keunggulan. Misalnya saja seperti Apple Watch 2 yang punya keunggulan pada sisi sport nya. Lalu, Asus Zenwatch 3 yang punya keunggulan pada sisi fashion nya. Ada juga yang kabarnya akan hadir tahun ini, yaitu Anglefish dan Swordfish, dua smartwatch kembar dari Google.

Bingung ya milihnya? Ya silahkan saja pilih sesuai dengan kebutuhan dan seleramu.

Tapi, kalau kamu pengen sesuatu yang beda. Sesuatu yang anti mainstream di dunia aksesoris jam. Ada nih, inovasi paling baru dari cincin.

Biasanya jika cincin hanya untuk memperindah jari saja, sekarang cincin disulap jadi sebuah produk jam.

 

 

Adalah Ring Clock, jam cincin paling baru hasil karya dari seorang desainer yang bernama Gusztav Sziksza. Jam cincin ini punya tiga bagian lubang pahatan di sekeliling tubuhnya. Ketiga bagian lubang pahatan tersebut menandakan detik, menit, dan jam.

Yups, ada LED yang akan menyala pada lubang-lubang tersebut sesuai dengan waktu setempat. Tersedia dua warna LED yang bisa kamu pilih, yaitu biru dan orange. Sedangkan untuk warna cincinnya ada tiga pilihan, yaitu silver, black dan gold. Nah yang gold ini merupakan warna paling baru, dia sudah tersedia namun masih dengan cara pre-order.

Oiya, warna nya memang gold, tapi bukan dari emas, lho. Tetap menggunakan bahan dari stainless steel. Hanya saja prosesnya menggunakan PVD (Physical Vapor Deposition). Dimana seperti yang kia ketahui bersama kalau bahan yang lapisannya dibentuk dengan teknologi PVD, pasti akan punya warna yang hidup, tingkat kekerasannya tinggi, tahan dari korosi, dan lain-lain.

 

 

Luar biasa kan desainnya?

Sayangnya Ring Clock tidak hanya berhenti disitu saja. Demi menunjang kebutuhan dan bisa kamu gunakan setiap harinya. Ring Clock sudah dilengkapi dengan water resistance yang tahan hingga kedalaman 30M. Tentu, dengan kedalaman tersebut, cincin ini bisa kamu gunakan untuk mandi, memancing, berenang, dan aktivitas-aktivitas main air lainnya, tanpa melebihi kedalaman 30M.

 

 

Jadi, cukup tenang kan untuk melakukan aktivitas sehari-hari?

Yang terakhir mesti kamu ketahui, Ring Clock punya baterai yang bisa hidup 2-5 hari dalam sekali charge (charging time 2 jam). Mengisi daya nya menggunakan Wireless Charger. Hebatnya, baterai ini diklaim tidak akan rusak atau berubah menjadi boros selama 3 tahun.

 

 

Bukan kah ini keren guys? Lihat yuk video Ring Clock di bawah ini.

 

 

Pengen punya?

Ring Clock saat ini sudah bisa kamu beli secara online di toko online resminya, yaitu www.shop.ringclock.net. Harganya?

Untuk yang biasa atau warna silver tanpa PVD, kamu bisa memilikinya dengan harga $349 atau sekitar Rp 4,8 jutaan. Tapi, untuk warna hitam PVD (pre-order) dan Gold PVD (pre-order) harganya $399 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.

(FM)

Baca Juga:

ASUS Zenwatch 3, Jam Tangan Elegan yang Bisa Diandalkan!

Apple Watch 2 Nike+, Persembahan Spesial Untuk Pelari!

Apple Watch 2, Hadir dengan 27 Model Baru!

Angelfish dan Swordfish, Smartwatch Keren dari Google

Meizu Mix, Smartwatch Gaya dari Meizu

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close