Uncategorized

Ringkasan Singkat Adu Performa Xiaomi Paling Baru Mi 5 Dengan Iphone 6s

Kamu lebih memilih Android atau iOS ? kali ini kita akan membahas perbandingan performa dari Smartphone paling baru Xiaomi Mi 5 dan Iphone 6s. Sedua smartphone ini sebenarnya tidak bisa dibandingkan karena memang keduanya memiliki perangkat OS yang berbeda, Xiaomi.

Kedua Smartphone ini tergolong pada jenis smartphone yang berkelas premium. Jika melihat dari dapur pacunya , kedua smartphone ini memang berbeda karena OS yang digunakan pun juga berbeda. Untuk Xiaomi Mi5 menggunakan prosessor terbaik untuk Andoid saat ini yaitu Snapdragon 820, sedangkan untuk iPhone menggunakan chipset Apple A9.

tes kecepatan menyala

Baca Juga: Bulan Lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 5. Kali Ini Ada Kabar Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Lagi Yaitu Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Dengan RAM 4GB

Seperti yang kita ketahui bersama jika Performa suatu Smartphone juga salah satunya di tentukan dengan dapur pacunya. lalu bagaimana kecepatannya ? lebih cepat Xiaomi Mi 5 atau Iphone 6s ? untuk menjawab pertanyaan ini, tim palingbaru.com sudah meringkas atau merangkum singkat isi video dari channel Youtube “Andrianisen” yang mengulas tentang pengujian keceparan dua smartphone paling baru ini.

Pada video tersebut, Xiaomi Mi 5 disampingkan dengan iPhone 6s. Tahap pertama yaitu mengecek booting, mana yang lebih dulu booting antara Xiaomi Mi 5 dan iPhone 6s. Dalam video ini terjawan bahwa saat dinyalakan Iphone 6s lebih dulu booting dari pada Xiaomi Mi 5.

Iphone 6s nyala duluan, selisih sekitar 20 detik lebih cepat dari Xiaomi mi 5

Baca Juga: Xiaomi Punya Produk Paling Baru, Yaitu SmartHome Yang Berguna Untuk Mengukur Suhu Ruanganmu

Selanjutnya yang kedua di tes adalah pada performa browsing. Agar Testing mempunyai kedudukan yang sama dalam kecepatan, maka testing ini menggunakan wifi masing-masing Smartphone. Setelah terhubung dengan Wifi maka dilanjutkan untuk mengetes performa dalam berselancar. Testing membuka situs kali ini adalah membuka situs www.gsmarena.com. Lalu Siapa yang menang ? di dalam video ini Xiaomi Mi 5 berhasil membuka halaman lebih cepat dibandingkan iPhone 6s.

Selanjutnya testing yang dilakukan yaitu membuka konten dalam GSM arena, menekan konten dengan secara bersama-sama, dan hasilnya Iphone 6s yang lebih cepat dalam membuka suatu konten pada situs GSM arena.

Xiaomi Mi 5 lebih dulu buka GSM Arena 

Baca Juga: Apple Resmi Merilis iPad Pro Berukuran 9,7 inchi, Tentu iPad Ini Memberi Solusi Bagimu Yang Merasa iPad Saat Ini Terlalu Besar, Lengkap Dengan Harganya!

Kesimpulannya ? sulit untuk memastikan siapa yang sebenarnya lebih bisa menang. karena ada performa yang Xiaomi Mi 5 menang dan ada juga Iphone 6s yang menang, untuk itu kamu bisa lihat video berdurasi 7 menit lengkapnya disini. Selamat Menilai! (FM)  

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close