News & InformationSport

Ronaldo Lebih Muda 10 Tahun Dari Usianya! Kok Bisa?

Hai PiBi, kalian pasti gak asing lagikan dengan pesepakbola dunia satu ini, si pemilik nomer punggung 7, siapa lagi kalau bukan Crishtian Ronaldo. Bintang lapangan Real Madrid ini akhirnya benar-benar memutuskan untuk pindah ke Juventus.

1_9.jpg

Pesepakbola yang sering dipanggil CR7 ini memiliki hasil  tes kesehatan yang sangat prima, tim kesehatan Juventus yang baru-baru ini dirilis, mereka mengungkapkan bahwa hasil tes Cristian Ronaldo sangat fit, bahkan menunjukkan bahwa CR7 seperti anak muda yang baru berusia 20 tahun. Walau telah kita ketahui bahwa umur dari pesepakbola ini sudah tidak lagi muda ya pibi?

2_9.jpg

Meskipun telah berusia 33 tahun Ronaldo hanya memiliki kadar lemak tubuh 7%, dibawah rata-rata kadar lemak tubuh usia pria yang bukan atlit pada usia 19-24 tahun yakni 10,8%. Bahkan pesepakbola profesinal lainnyapun memiliki kadar lemak tubuh 3% lebih tinggi dari Ronaldo.

Wah, hebat banget ya Pibi? Bahkan diusia yang tak lagi muda ini Ronaldo masih mampu mencatatkan dirinya sebagai sebagai pesepakbola tercepat, berlari dengan kecepatan 34 km/jam loh Pibi, angka ini didapat dari catatan FIFA selaku penyelenggara.Dan asal kalian tau ya PiBi, Ronaldo ini memiliki massa otot 50% atau empat persen lebih tinggi jika dibandingkan dengan rata-rata atlit professional loh. Hebat banget kan ? padahal rata-rata untuk pria usia 19-24 tahun hampir sekitar 10,8% massa ototnya PiBi.

cristiano-ronaldo_20180724_223501_0.jpg

Ini semua didapat karna Ronaldo sangat anti dengan minuman yang beralkohol dan juga Ronaldo sering menghindari pesta. selain itu juga PiBi, dibadan kekar dan gagah Ronaldo sangat bersih dari tato yang lazim ada ditubuh para pesepakbola lainnya saat kini PiBi, waw sekali yaa ?

Meskipun sudah menjadi mega bintang dilapangan, namun Ronaldo tetap menjaga kesehatan tubuhnya. So, untuk Pibi jangan lupa jaga kesehatan kalian yaa seperti Ronaldo!

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close