ComputerComputerNewProducts ReviewTechnology

Royal Kenalkan Keyboard Gulung di CES 2019

Palingbaru- Perusahaan startup China yang bermarkasi di Amerika Serikat, Royale, memberikan kejutan terbaru setelah beberapa saat lalu mereka memperkenalkan keyboard lipat mereka. Sekarang giliran mereka memperkenalkan inovasi terbarunya yakni keyboard yang bisa di gulung secara otomatis. Keyboard gulung ini pertama kali diperkenalkan melalui gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

Seperti keyboard pada umunya, keyboard tersebut pada dasarnya memiliki fungsi standar yang dibuat melalui laposan transparan yang amat tipis. Cara menggunakannya pun cukup mudah, yakni dengan meletakkannya pada permukaan datar, kemudian tinggal menghubungkannya pada perangkat komputer ataupun gadget hanya dengan memakai Bluetooth. Kemudian nanti secara otomatis, keyboard akan muncul dari bagian tabung yang menjadi tempatnya ketika di gulung.

Sumber: CNET

Kemudian, setelah usai menggunakannya, cukup menekan tombol khusus pada keyboard dan secara otomatis keyboard ini akan kembali pada tempatnya. Sehingga dengan begitu, keyboard portabel ini lebih mudah digunakan dan dibawa kemana-mana.

Rencananya, Royal akan mulai memasarkan keyboard gulung ini sekitar bulan April hingga Juni melalui situs resmi Royal dan situs jual beli Online seperti Amazon. Namun belum ada informasi lengkap mengenai harga yang nantinya akan di bandrol pada perangkat keyboard gulung ini. Selain itu Royal masih belum memberikan nama pada perangkat ini.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close