Uncategorized

Rumor Samsung Punya Rencana Yang Cukup Keren dan Membuat Kita Kaget, Smartlet Bisa Dilipat Akan Dirilis Tahun 2017

Sebagai perusahaan teknologi memang harus selalu berinovasi, sama seperti Samsung yang sudah merencananya akan merilis smartlet yang dapat dilipat terhitung mulai pada 2017. Smartlet adalah gabungan antara smartphone dan tablet.

Yang membuat menarik dari smartlet ini yaitu bisa dilipat, seperti dilansir dalam ETNews, smartlet (smartphone tablet) Samsung yang bisa dilipat ini terlihat seperti smartphone berukuran 5 inci biasa dan sedikit lebih kecil dari Samsung Galaxy S7. Ketika kamu buka lipatan layarnya, seperti dilansir intisari, akan mencapai tujuh inci lebih lebar dari layar yang dilipat.

Baca Juga: Penampakan Dari Samsung Galaxy J7 Terbaru Yaitu Galaxy J7 2016, Samsung Siap Meluncurkannya Di Tahun 2016 Ini

Sayangnya belum ada yang menjelaskan bagaimana sebuah smartlet ini, bagaimana performanya karena bisa dilipat. Di lain sisi dalam sebuah interview yang dilakukan oleh techinsider, direktur divisi tampilan Samsung Lee Chang-hoo mengatakan Samsung akan memproduksi dalam jumlah banyak smartet yang dapat dilipat ini.

Memang belum jelas bagaimana melipatnya dan bagaimana tampilan dari sebuah smartlet yang cukup mengagetkan ini, namun kemungkinan tampilan Samsung smartlet yang masih belum jelas ini diperkirakan akan terlihat seperti buku. Nah satu-satunya layar yang fleksibel dan berfungsi pada saat bersamaan adalah layar OLED. Rencananya Samsung akan menggunakan display OLED sama seperti Samsung HDTV, serta yang ditampilkan pada Samsung Galaxy S6 dan S7 Edge.

Baca Juga: Terganggu Dengan Telephon Dijalan? Atau Kamu Justru Sering Melewatkan Telephon Penting Saat Di Jalan ? Jangan Khawatir Lagi, Sekarang Ada Samsung Paling Baru Yaitu Galaxy J3 Mode S Bike! Untukmu Yang Suka Berkendara!

Untuk salah satu fitur yang ada pada smartlet lipat Samsung ini adalah layar yang sensitif. Hal ini dikabarkan bahwa smartphone tablet ini akan dapat memberitahu seberapa keras kamu menekan layar dan akan bereaksi sesuai dengan seberapa keras kamu menekan layar.

Baca Juga: Samsung Berencana Meluncurkan Galaxi Note 6 Pada Juli Nanti, Dibekali dengan Android Versi Terbaru Yaitu Android N

Jika memang ini akan dirilis oleh Samsung dan bukan hanya sebuah isapan jempol semata, maka ini akan menjadi sesuatu yang unik dan mungkin juga bisa mengambil posisi pada sejumlah bagian pasar smartphone High-en.

Source: Intisari

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close