Apakah sobat PiBi pecinta produk Xiaomi? Bersiap – siaplah. Ditengah – tengah ramainya vendor ponsel kelas dunia yang akan meluncurkan produk terbarunya, Xiaomi Mi Mix 2 akhirnya resmi dirilis. Peluncuran smartphone flagship tersebut rencananya akan dilakukan pada tanggal 11 September 2017.

Beijing University of Technology Gymnasium dipilih sebagai lokasi resmi. Rencananya, produk yang desainnya mirip dengan Galaxy Note 8 buatan Samsung akan diluncurkan pada jam 14.00 siang waktu setempat atau pukul 13.00 WIB.

Waktu juga menjadi pilihan utama bagi produsen Xiaomi untuk meluncurkan produknya. Nantinya Mi Mix 2 akan hadir sehari sebelum vendor lain seperti Apple yang akan meluncurkan lini iPhone 8, iPhone 7s, iPhone 7s Plus pada 12 September nanti. Strategi ini dipilih oleh Mi Mix 2 untuk berkompetisi dengan flagship buatan Apple.

Apa saja hal terbaru dari Mi Mix 2 ini? Dari rasio layar yang digunakan, Mi Mix 2 mengusung rasio screen-to-body yang lebih tinggi daripada seri – seri sebelumnya, yakni 95 persen dengan skala 18:9.

Hal ini membuat Mi Mix 2 lebih panjang ketimbang Mi Mix seri sebelumnya. Untuk layar, dibuat lebih kecil dengan ukuran 6 inchi dari sebelumnya yang 6,4 inchi. Desain bodinya pun mengusung metalllic chassis yang kokoh, bukan keramik.

Rumor juga menyebutkan, Mi Mix 2 dibekali dengan fitur – fitur premium seperti pengenal wajah alias facial recognition 3D. Kabarnya, jajaran dapur pacunya akan disematkan prosesor Snapdragon 835 dengan antarmuka MIUI 9, RAM berkapasitas 6GB/8GB dan memori 128 GB/256GB. Semua itu diperkuat dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh dengan sistem operasi Android 7.1.1 “Nougat”.

Untuk harganya sendiri, MiMix 2 kabarnya dijual dengan harga mulai dari 600 dollar AS (Rp. 8 Jutaan) hingga 750 Dollar AS (Rp. 10 Jutaan). Hal ini cukup menarik untuk disimak, mengingat Xiaomi akan menantang flaghsip iPhone dan Galaxy Note 8 di segmen ponsel premium. Kita tunggu saja.

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar