Uncategorized

Saatnya Bernostalgia Dengan FRIENDSTER! Jejaring Social Pertamamu Ini Kembali Hadir Dengan Wajah Baru!

Kamu baca judulnya pasti setengah tidak percaya jika Friendster terlahir kembali, Friendster memang lama tak terdengar kabarnya, bahkan ada yang mengira jejaring social yang besar di jaman dulu ini telah mati. Tapi sekarang media sosial legendaris Friendster tampaknya bangkit kembali. Friendster.id mendadak muncul dan mengingatkan kita ke masa lalu.

Tampilan halaman friendster.id ini memang berbeda dengan yang dulu, kali ini desain Friendster lebih modern, sangat asik. Jika kamu membukanya, di halaman utama akan ada Gambar ilustrasi di tengah, ilustrasi orang menyambut di depan pintu bersama seekor anjing lucu dan balon warna warni dan warna Background halaman utama berwarna warna biru crayon.

Baca juga: Ini dia 16 Karakter Street Fighter V! Sekarang Sudah Bisa Kamu Mainkan di Playstation 4 dan PC

Ketika tim palingbaru.com mencoba mendaftar, Friendster.id ini benar-benar bisa digunakan. Kamu bisa mendaftar dengan menggunakan Akun Facebookmu, Akun Gmailmu, Akun Twitter, Atau Akun Instagrammu.

Meskipun desain layout dan fitur yang tersedia salah satunya chat kepada teman, bisa dibilang hampir mirip dengan Facebook. User yang mendaftar bisa menulis status, memposting foto, music, video, lokasi, dan menggunakan Emoticon.

Friendster Baru

Baca Juga: FACEBOOK Baru Saja Merilis “Facebook Reaction”, Emoticon Pada Tombol “LIKE

Namun, ada yang lebih menarik, Friendster ini tidak hanya memiliki Tombol Like seperti Facebook, namun sepertinya Friendster ingin lebih kearah Sportif dengan adanya Tombol Unlike. Tombol ini akan membuat pemakai berfikir membagikan konten atau post yang memang layak untuk dibagikan dan sekiranya menghibur banyak orang. Karena jika user post sembarangan, hampir bisa dipastikan akan banyak yang UnLike.

Selain kedua tombol yang bisa kamu tekan ini, ada tombol komentar untuk mengomentari dan ada pula tombol bagikan yang fungsinya untuk mengcopy-paste postingan temanmu secara Elegant. Ada juga fitur yang spesial adalah ketika kamu stalking entah itu mantanmu, dosenmu, bosmu nanti di akun mereka akan muncul jika kamu baru saja stalking akun mereka, seperti ini:

Baca Juga: Ini dia 16 Karakter Street Fighter V! Sekarang Sudah Bisa Kamu Mainkan di Playstation 4 dan PC

Mungkin jika Friendster ini adalah Jejaring Social pertamamu, kamu sudah sangat merindukannya, seperti yang di kutip dari salah satu user Friendster Eriyant Pranata yang mengatakan, “Hi Friendster…. Dari mana aje ente, ane kangen padahal ente sosmed paling pertama ane loh.. Mudah-mudahan kedepan friendster bisa maju terus ditambah fitur-fitur interaktif. Supaya saya dan teman-teman bisa betah main sama friendster lagi. Friendster #FriendsterAsik

Nah, udah gak sabar pengen bernostalgia dengan friendster ? mumpung belum banyak yang daftar, kamu bisa memilih nama pengguna sesuka hatimu dan jadilah pertama diantara teman-temanmu yang mempunyai Friendster. Langsung cuss disini, jangan lupa juga Add akun Palingbaru.com, supaya kamu tidak tertinggal dengan berita-berita terbaru dan menarik. 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close