Games

Sambut Tahun Baru Cina Dengan Skin Terbaru Overwatch

Palingbaru – Bagi PiBi penggemar game FPS Overwatch, pastinya sedang menghitung mundur salah satu event musiman Overwatch. 24 Januari akan menjadi hari resminya dimulai Lunar New Year Event – Year of Pig dari Overwatch yang disambut dengan munculnya beberapa skin terbaru bagi karakter favorit PiBi.

Dilansir dari Dot Esports, Lunar New Year Event tahun ini akan resmi dimulai per tanggal 24 Januari hingga 18 Februari mendatang. Dari beberapa minggu lalu, Blizzard telah menerbitkan sneak peak skin untuk beberapa karakter unggulan Overwatch. Mulai dari Lu Bu Reaper, Huang Zhong Hanzo, Guan Yu Reinhardt, Zhang Fei Torbjorn, dan masih banyak lagi.

Tampilan setiap skin pastinya memiliki nama oriental dan desain ala kesatria Cina. Namun, sebetulnya tidak semua skin terbaru Overwatch terinspirasi dari Cina. Contohnya skin dari Tracer yang terispirasi dari Hong Gil Dong, yang merupakan karakter dari novel lama Korea dari abad ke 17.

Begitu pula dengan Briggite yang tampil dengan armor garang khas prajurit era midieval Korea yang didominasi dengan warna merah.

Event Lunar New Year pada game Overwatch juga sudah pernah diselenggarakan tahun lalu dengan tajuk Year of Dog. Tak hanya meluncurkan banyak skin terbaru bergaya oriental, tahun lalu Overwatch juga merilis mode permainan terbaru dengan area gameplay berdekorasi Cina dan New Map yang bisa dimainkan bersama dengan pemain lainnya.

Apakah pada event tahun ini Overwatch akan meluncurkan New Map terbaru juga? PiBi tunggu saja hingga event Lunar New Year Overwatch dimulai.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close