Uncategorized

Samsung Berencana Meluncurkan Galaxi Note 6 Pada Juli Nanti, Dibekali dengan Android Versi Terbaru Yaitu Android N

Halo kamu yang mencintai Android, Apa lagi kamu yang mencintai ponsel Samsung. Ada kabar baik untukmu. Sistem operasi Android N memang masih dalam tahap uji coba developer, namun dalam waktu dekat kita berpeluang besar bisa melihat wujud aslinya dalam Galaxy Note 6.

Baca Juga: Google memperkenalkan Android Versi N, Android Versi Terbaru Ini Bisa Menjalankan Dua Window Sekaligus

Kali ini, Palingbaru.com mendapatkan info berdasarkan laporan dari situs Korea, The Bell, Samsung berencana akan segera meluncurkan Galaxy Note 6 di pertengahan Juli nanti. Saat diluncurkan, generasi terbaru phablet andalan Samsung itu sudah berjalan dengan Android N. Sehingga bisa dipastikan bila kurang dari 4 bulan kedepan Google sudah menyempurnakan Android N.

Baca Juga: Rasakan Dunia Baru Menggunakan Samsung Gear VR Terbaru! Samsung Luncurkan Gear Virtual Reality Untukmu yang Memakai Gadget Samsung

Perangkat dengan android teranyar ciptaan google Galaxy Note 6 ini sebelumnya juga telah santer dirumorkan bakal mengusung deretan spesifikasi handal. Phablet ini diklaim membawa layar 5,8 inci, RAM 6GB, memori internal 128GB, dan kamera 12MP seperti milik Samsung Galaxy S6.

Baca Juga: Pilihan Aplikasimu Untuk Mendengarkan Musik Di Smartphone Samsungmu Sekarang Bertambah, Samsung Baru Saja Menambahkan Aplikasi “Samsung Musik” DI Google Play Store

Rumor yang paling popular dan Yang paling menarik adalah ada peluang Galaxy Note 6 dibekali dengan calon memori internal smartphone terbesar, yakni 256GB. Prediksi ini muncul setelah Samsung secara resmi memulai produksi masal memori internal 256GB untuk smartphone di bulan Februari lalu.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close