Products ReviewSmartphone

Samsung Galaxy A9 Manjakan Penggemar Selfie Dengan 4 Kamera Utama.

Palingbaru- Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, Samsung Electronics lagi-lagi berinovasi dengan memunculkan samartphone pertama di dunia yang memiliki empat kamera utama, yakni Galaxy A9.

Tentunya hal tersebut membuat penasaran semua orang di penjuru dunia, bagaimana tidak, dengan satu smartphone namun dibekali empat kamera, kira-kira bagaimana ya spesifikasinya? Yuk kita simak.

 

Samsung Glaxy A9 dirancang untuk orang yang gemar selfie dan traveling. Memiliki sensor utama 24 megapiksel dengan aperture f/1,7, sensor kedua beresolusi 10 megapiksel dengan aperatur f/2.4 sebagai lensa telephoto.

Kemudian sensor ketigannya memiliki resolusi 8 megapiksel dengan bukaan f/2.4 dengan lensa ultra-wide angle. Dan kamera keempat memiliki resolusi 5 megapixel dengan aperature f/2.2 sebagai lensa depth.

Baca Juga : Iphone XR Segera Dijual Dengan Harga Lebih Terjangkau.

Sedangkan untuk kamera tunggal di depan beresolusi 25 megapixel dengan aperatur f/2.0  yang tentunya sangat memanjakan anda yang gemar berselfie ria.

Untuk bagian dalam Samsung Galaxy A9 didukung prosesor Snapdragon 660 dengan Ram 6 GB serta memori internal 128 GB yang bisa diekspansi via slot microSD mencapai 512GB.

Pada bagian layar, Galaxy A9 mempunyai bentang layar 6,3 inci Super AMOLED (2160X1080 pixel). Dengan diperkuat baterai 3.800mAh dengan USB type C, yang dilengkapi teknologi pengisian daya cepat Quick Charge 2.0 membuat Glaxy A9 semakin dahsyat.

Untuk pilihan warnanya pun terdapat beberapa varian yang menawan yakni Caviar Black, Lemonade Blue, dan Bubblegum Pink.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk memilikinya?  Eits, sabar dulu. Karena Samsung Galaxy A9 baru bisa dibeli pada November 2018 mendatang.

By. Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close