Uncategorized

Samsung Galaxy Note 7, Akhir Pencarian Dari Banyak Hati

Resmi Rilis di Indonesia (23/8/2016), Samsung Galaxy Note 7 langsung mencuri perhatian semua orang yang cinta teknologi. Hal ini dibuktikan pada masa pre-order Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia yang di mulai pada 5 sampai 21 Agustus 2016 lalu, tidak berlangsung penuh. Cukup tiga hari, stok awal Samsung Note 7 untuk Indonesia sudah ludes habis terjual.

Seperti yang dilansir KompasTekno, Marketing Director  IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang mengatakan, “Galaxy Note 7 Ludes terpesan hanya dalam watu tiga hari pasca pembukaan pre-order”.

Luar biasa ya?

Lantas, sebenarnya apasih yang bikin banyak hati akhirnya berlabuh di Samsung  Galaxy Note 7 ini? Simak ya hal-hal paling menarik yang ada pada Samsung Galaxy Note 7.

Iris Scanner & Fingerprint, Keamanan yang Benar-Benar Aman

Untuk beberapa orang yang tidak menaruh data penting atau belum pernah merasakan handphone nya di bajak, mungkin keamanan bukan suatu prioritas untuk handphone. Tapi, sebaliknya, ketika kita menaruh data penting, informasi pribadi yang rahasia di dalam handphone kita, sisi keamanan adalah hal yang mutlak untuk di perhatikan. Nah, kamu termasuk yang mana?

Kalau handphonemu sering berisikan data-data penting dan informasi pribadi yang rahasia, maka Samsung Galaxy Note 7 adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, Samsung Galaxy Note 7 menggunakan teknologi keamanan untuk mengamankan Samsung pay, Knox dan file pribadimu, yaitu dengan sensor biometrik iris scanner atau pemindai iris mata.

Menariknya, Samsung Galaxy Note 7 adalah yang pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi keamanan canggih ini dan belum ada handphone seri lain yang menggunakannya.

Masih kurang? Tenang, Samsung Galaxy Note 7 juga tetap dibekali dengan fitur keamanan yang saat ini hampir ada di setiap handphone, yaitu, fingerprint. Tidak lupa juga ada find my phone ( ketika kamu kehilangan handphone ini), pattern, password dan pin. Jadi? Ada yang lebih aman dari Samsung Galaxy Note 7?

Stylus S-Pen yang Akan Mendukung Mimpi-mimpimu

Samsung selalu percaya bahwa teknologi akan membantu untuk mewujudkan mimpi-mimpimu. Oleh karena itu, samsung selalu menghadirkan fitur-fitur sesuai dengan kebutuhanmu.  

Seri Galaxy Note adalah seri yang khusus untuk mendukung semua produktivitas kinerjamu, baik itu menulis, menggambar, membuat video bahkan membuat animasi. Oleh karena itu, Stylus S-pen menjadi faktor penting untuk handphone seri ini.

Kali ini Fitur Sylus S-Pen kembali disempurnakan Samsung pada Galaxy Note 7. Ukuran diameter S-Pen Samsung Galaxy Note 7 diperamping menjadi 0,7mm saja. Sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam menggambar sekaligus melukis dengan berbagai pilihan kuas dan percampuran warna. Selain itu, fitur translate yang lebih mudah, hanya dengan mengarahkan S-Pen ke kata maka seketika tulisan akan diterjemahkan.

Eh kayaknya asyik ya kalau S-Pen ini bisa menulis dalam keadaan layar mati? Sayangnya, bukan kayaknya lagi. S-Pen Galaxy Note 7 juga bisa menulis dalam keadaan layar mati dengan adanya fitur always on display.

Sudah cukup? Belum.  Karena Samsung Galaxy Note 7 ini tahan air, maka S-Pen juga harus dong bisa bekerja di dalam keadaan kering atau basah. Luar biasa memang S-Pen Samsung Galaxy Note 7 ini, sangat cocok untukmu yang sedang mengejar mimpi.  Apalagi, sekarang semua fitur notes berada di dalam satu tempat, jelas ini akan sangat memudahkanmu.

Berkaryalah untuk apapun yang kamu mau, tanpa ada sebuah batasan menggunakan S-Pen Samsung Galaxy Note 7.

Tentang Desain, Perfoma dan Kamera Galaxy Note 7 Jagonya!

Sudah menjadi ciri khas Samsung jika menghadirkan handphone kelas atas dengan desain yang premium dan elegan.  Menariknya, Samsung Galaxy Note 7 adalah Note pertama yang menggunakan layar lengkung 3D depan dan belakang. Ditambah lagi dengan layar AMOLED dan Corning Gorilla Glass 5. Ini benar-benar membuat Samsung Galaxy Note 7 tampil elegan dengan nilai seni yang tinggi.

Menggunakan Chipset Exynos 8890 Octa-core dengan GPU Mali-T889 MP12 yang sudah di dukung RAM 4GB dan ROM 64GB, membuat Samsung Galaxy Note 7 lancar untuk bekerja jaya untuk bermain game berat. Hebatnya lagi, Samsung Galaxy Note 7 bisa menemani kegiatanmu lebih lama, karena sudah menggunakan baterai dengan kapasitas besar yaitu 3500 mAh yang sudah support fast charging. Asyik ya?

Semua fitur kamera yang kamu butuhkan saat ini sudah tersedia di Samsung Galaxy Note 7, seperti auto focus yang sangat cepat, shutter speed yang responsif, ambil video beresolusi 4K, bisa juga kalau mau bikin slow motion. Apalagi yang masih kurang? Hasil foto Samsung Galaxy Note 7 benar-benar seperti profesional.

Lihat video kerennya Samsung Galaxy Note 7 di bawah ini.

 

 

Tertarik?

Kamu bisa membawa pulang Samsung Galaxy Note 7 dengan harga resmi Indonesia Rp 10.777.000. Selamat memiliki sang pujaan hati!

(FM)

Baca Juga:

Samsung Galaxy A7, Desain Premium dan Bikin Kagum!

Xiaomi Redmi Pro, Kamera Ganda yang Sangat Mempesona!

Bingung Milih Smartphone yang Mumpuni ? Ini Perbandingan Antara HTC 10 Dengan Samsung Galaxy S7!

Keunggulan Samsung Terbaru Galaxy S7 Yang Tidak Ada di iPhone

Terganggu Dengan Telepon Dijalan?  Galaxy J3 Mode S Bike! Untukmu yang Suka Berkendara!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close