PhoneProducts ReviewSmartphone

Samsung Galaxy S10 Siap Diluncurkan Februari Mendatang

Palingbaru – Samsung telah mengumumkan tanggal peluncuran produk smartphone mereka pada 20 Februari mendatang. Samsung Galaxy S10 akan menjadi headline pada acara Unpacked di San Francisco.

Banyak rumor yang telah beredar tentang keunggulan dan spesifikasi dari Samsung Galaxy S10. Mulai dari rumor bahwa Samsung S Series satu ini akan menjadi smartphone 5G pertama, hingga dilengkapi dengan Snapdragon 855 chipset. Dan berbagai fitur lain yang akan membuat smartphone satu ini mengalahkan beberapa produk unggulan seperti Galaxy S9 dan LG V40.

Masih belum bisa dipastikan apakah Samasung Galaxy S10 memang beanr-benar akan meluncurkan smartphone 5G di Unpacked 2019 mendatang. Rumor ini tersebar karena berita dari media Korean yang sudah lebih pasti. Maret mendatang smartphone 5G dengan nama produk Samsung Galaxy S10 X yang akan dibandrol dengan harga 800,000 hingga 900,000 won, atau setara dengan 10 juta hingga 11 juta rupiah.

Dilansir dari CNET,  Samsung Galaxy S10 juga akan dilengkapi oleh beberap fitur menarik lainnya. Mulai dari ultrasonic fingerprint sensor, Face ID, hingga Infinity O display.

Samsung Galaxy S10 akan rilis dalam model konfigurasi, dengan Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10 Lite.  Smartphone S Series terbaru ini akan dobandrol dengan harga mulai dari 669 hingga 1,399 pound yang setara dengan 12 juta hingga 25,5 juta rupiah.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close