ComputerGamesProducts ReviewTechnology

Samsung Rilis Laptop Gaming Bernama Odyssey

Palingbaru– Dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) 2019 yang akan di gelar pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung juga menjadi salah satu vendor yang turut memamerkan jajaran produk laptop terbarunya. Namun berbeda dengan biasanya kali ini Samsung memperkenalkan Laptop khusus gaming yang bernama Odyssey.

Laptop ini cukup menarik karena memiliki engsel layar di bagian tengah, sementara sisi kanan dan kiriya di biarkan kosong seolah menyerupai leher yang menyambungkan layar. Namun jangan kira hal ini bukan tanpa alasan. Adanya ruang kosong tersebut berfungsi sebagai ruang untuk sirkuasi udara sehingga bisa membantu peredaman panas yang muncul.

Layar Samsung Odyssey sendiri memiliki ukutan 15,6 inci dengan resolusi 1080p (Full HD) yang mendukung refresh rate yang cukup besar yakni hingga 144Hz disertai dengan Nvidia G-Sync untuk mengindari hal yang tak diinginkan ketika sedang menggunakan laptop tersebut seperti lag ataupun stuttering pada tampilan gambar.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung Odyssey menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ke delapan dnegan kartu grafis high-end terbaru keluaran Nvidia yakni GeForce RTX 2080. Kemudian, RAM sebesar 16 GB serta storage SSD sebesar 256 GB dan HDD bekapasitas 1 TB sudah dipasangkan. Walaupun sudah diperkenalkan, Samsung belum memberikan informasi mengenai harga serta ketersediaan Odyssey. Jadi kita tunggu aja ya Sahabat Pibi.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close