Seperti setelah sebelumnya diberitakan di Palingbaru, brand asal Korea Selatan ini segera merilis produk smartphone nya yaitu Samsung S9 dan Samsung S9+ pada Februari. Akhirnya, pada Minggu (25/2/2018) waktu setempat, Samsung merilis Galaxy S9 dan Galaxy S9+ di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Lagi-lagi, Samsung memanjakan konsumennya dengan hadirnya fitur-fitur unggul pada Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Galaxy S9 sendiri memiliki satu kamera depan dengan 8MP dan 12 MP untuk kamera belakang. Sedangkan, Galaxy S9+ memiliki dual kamera belakang dengan masing-masing 12 MP dan kamera depan 8MP dengan wide-angle dan telephoto.

(Photo: Samsung)

Eits, bukan hanya itu saja, Samsung juga menggunakan teknologi autofocus dual pixel terbaru dan tepat dalam memfokuskan gambar, juga bisa mengurangi noise yang timbul saat memotret di ruang yang kurang cahaya. Selain itu, bisa juga digunakan untuk merekam video slow motion yang sangat memukau di resolusi 720p, lho!

Bukan hanya itu, Galaxy S9 dilengkapi dengan RAM sebesar 4 GB, kemudian untuk Galaxy S9+ memiliki ukuran RAM 6GB. Penyimpanan internal dari kedua tipe Galaxy S9 tersebut dikabarkan mencapai 64GB dan didukung slot Micro SD 256 GB. Dari segi baterai, PiBi nggak perlu khawatir karena masing-masing dibekali baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dan 3.500 mAh.

Nah PiBi, di Indonesia sendiri, Samsung melakukan sistem pre-order dalam pembeliannya dikarenakan antusiasme dari masyarakat cukup tinggi. Mengenai kapan, pre-order dibuka pada 27 Februari pukul 00.00 di website galaxylaunchpack.com. PiBi harus tahu juga lho kalau Samsung memberikan keuntungan bagi siapa saja yang melakukan pre-order Galaxy S9 dan Galaxy S9+! Yap, kamu akan mendapatkan hadiah casing, cashback Rp. 1.000.000 hingga fasilitas cicilan bank 0%.

Siap-siap untuk berburu pre order Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+ ya, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar