Uncategorized

Samyang Noodles, Mie Instant Super Pedas Asal Korea Yang Mengguncang Indonesia!

Samyang Spicy Chicken Noodles adalah mie instant goreng super pedas asal Korea, yang akhir-akhir ini banyak bertebaran video dari Youtubers Indonesia yang melakukan aksi Samyang Challenge. Dengan kata lain, mereka merekam aksi memakan mie Samyang yang super pedas ini dan di upload di channel Youtube milik mereka. Apa sih istimewanya Samyang Noodles ini? Letak keistimewaannya berada pada rasa mie nya yang pedas, tidak hanya pedas melainkan super duper pedas. Jangan berani coba jika kamu gak suka makan pedas.

Samyang Noodles (Sumber: The Smart Local)

Menawarkan sensasi kepedasan yang luar biasa, membuat Samyang Noodles banyak dicari oleh orang-orang. Berbagai supermarket besar, online shop hingga ada restoran yang menjual Samyang Noodles. Uniknya, walaupun memiliki rasa yang super pedas tetapi mie ini tidak sampai membuat sakit perut. Hanya pedas di mulut saja, tidak seperti sambal khas Indonesia pada umumnya yang pasti bikin sakit perut.

Irfan Bachdim dan Istri Melakukan Aksi Samyang Challenge (Sumber: Youtube)

Masyarakat Indonesia terkenal sangat menyukai cabai dan tahan dengan segala tingkat kepedasannya. Bagi sebagian orang Samyang Noodles tidak terlalu pedas atau jika melakukan Samyang Challenge hanya memakan mie pedas tersebut tanpa tambahan apapun kurang greget. Karena itu saat ini banyak para Youtubers Indonesia yang melakukan aksi Samyang Challenge dengan berbagai tambahan, mulai dari irisan cabai rawit, taburan Boncabe, keripik Maicih, Wasabi, Sriracha hingga yang terkestrim mencampurkan Boncabe dengan cabai rawit!

 

Aksi Samyang Challenge Ditambah Dengan Boncabe dan Wasabi (Video: SUMBER: Youtube)

Banyak juga yang mengikuti Samyang Challenge walaupun mereka tidak menyukai dan tidak kuat pedas. Mereka merasa tertantang untuk melakukannya. Samyang Noodles tidak hanya terkenal di Indonesia saja, tetapi juga di luar negeri dan di Negara asalnya sendiri, Korea. Para Youtubers Internasional juga banyak yang melakukan aksi Samyang Challenge ini. Bahkan ada yang kuat sampai menghabiskan 5 bungkus Samyang. Gak kebayang bibirnya akan berbentuk seperti apa.

 

 
Memakan Samyang Noodles Hingga 5 Bungkus (Video: SUMBER: Youtube)

Pada suapan pertama rasa mie goreng Samyang ini sangat enak dan rasa pedas belum muncul. Begitu suapan kedua, ketiga dan seterusnya rasa pedas semakin menggila. Untuk kamu yang mau melakukan aksi Samyang Challenge kita punya beberapa tips agar kamu berhasil, yaitu:

1. Makan terus sampai habis, jangan pernah berhenti sekalipun. Karena terbukti, semakin sering kamu berhenti makan maka rasa pedas akan semakin menjadi-jadi.

2. Jangan minum manis dan dingin. Jika kamu makan pedas maka sebaiknya kamu menghindari meminum-minuman manis dan dingin. Rasa pedas memang akan hilang, tetapi hanya sesaat saja lalu rasa pedas akan muncul kembali bahkan ditingkatan lebih tinggi. Sebaiknya kamu meminum minuman yang hangat atau panas. Memang sulit, tapi rasa pedas bisa dipadamkan dengan minum teh tawar hangat misalnya.

3. Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jika seluruh cara sudah dilakukan tetapi kamu tetap gagal meneruskan perjuangan mu memakan Samyang, maka satu-satunya cara yang bisa kamu lakukan adalah berdoa dan berserah diri kepada Tuhan YME. Karena sesungguhnya manusia memang bisa berencana tetapi tetap Tuhan yang menentukan!

(TR/ST)

Baca Juga

Indomie Rilis Varian Terbaru “Real Meat” dan “Bite Mie”. Dengan Daging Asli Dan Snack Indomie Yang Garing Banget!

Cara Tepat Menikmati Indomie! Dijamin Beda Dan Puas Banget!

Chir Chir Korean Fusion Chicken Factory, Makan Ayam Goreng Ala Korea! Nikmat Banget!

Kamu Lagi Bokek tapi Pengen Makan Mewah? Baca Siasat Jitu Berikut Ini!

Makanan Anti Bete dan Bikin Bahagia! Buat Hidup Lebih Ceria.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close