GamesProducts Review

Satu Lagi Laptop dengan Desain Ramping, ROG Zephyrus S GX701

Palingbaru – Perkembangan gadget jaman sekarang makin ke sini kian minimalis. Laptop gaming yang biasanya identik dengan body besar dan berat pun tidak ingin ketinggalan trend gadget ramping. Mulai banyak produsen laptop gaming yang meluncurkan laptop ramping, salah satunya adalah Asus yang meluncurkan ROG Zephyrus S GX701.

ROG Zephyrus S GX701 memiliki berbagai fitur unggulan, mulai dair processor Intel Core i7 generasi ke-8 hingga GPU NVIDIA Geforce RTX Max-Q. Untuk layarnya, laptop satu memiliki layar berukuran 17 inci berstandar PANTONE dengan refresh rate 144Hz, response 3ms grey-to-grey (GTG).

S GX701 satu ini unggul dengan body rampingnya yang hanya memiliki ketebalan 18,7 mm serta bezel yang sangat tipis.

1 ROG Zephyrus S GX701

Dengan prosesor Intel Core i7-8750h CPU dan konfigurasi 6 core dan 12 thread, laptop ini tetap bisa menjalankan berbagai program besar. Mulai dari aplikasi editing gambar, editing video, dan pastinya game dengan storage besar. Dilengkapi pula dengan Turbo clock 4,1GHz, S GX701 bisa PiBi gunakan tanpa harus bergulat dengan masalah lagging dan loading yang menganggu.

PiBi juga bisa bebas melakukan streaming live, film, hingga melakukan voice chat untuk hiburan di kalah bosan. Tak hanya sebagai pusat hiburan, laptop ini juga bisa PiBi gunakan untuk kuliah hingga bekerja. Body-nya yang ramping membuat laptop ini ringan dan praktis dibawa kemana saja.

3 ROG Zephyrus S GX701

Dilansir dari CNET, laptop gaming ramping satu ini dibandrol dengan harga $3,299 atau setara dengan Rp 46,4 juta.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close