Uncategorized

Sebel Sedang Berkendara Dengan Motor Diguyur Hujan ? Jalan Tidak Keliatan ? Coba Alat Inovasi Wiper Paling Baru Untuk Helm Dari Haihao!

Kamu sering berkendara menggunakan motormu saat hujan ? nah jika kamu menggunakan helm pasti tanganmu gatel ya buat usap-usap kaca helm ? kalau kamu menggunakan motor matic atau motor bebek mungkin kamu gak terlalu ribet, nah untuk kamu yang menggunakan motor sport atau motor lakik pasti akan sedikit ribet karena tangan kirimu harus memegang kopling kan ?

Lalu bagaimana solusinya ? berhenti menunggu hujan reda adalah solusi terbaik. Tapi jika kamu terburu-buru dan harus terus melanjutkan perjalananmu, mungkin  kamu bisa mencoba inovasi Helm paling baru ini. Helm yang dilengkapi dengan Wiper, kaca Helm mu sekarang seperti kaca depan Mobil.  

Baca Juga: Salah Satu Pandangan Untuk Mengganti Motor Trailmu, Honda CRF 250 Sudah Resmi Diluncurkan!

Inovasi alat pelengkap helm paling baru ini dilakukan oleh Haihao Technology. Perusahaan asal Taiwan ini, sangat mengetahui bagaimana tidak nyamannya kamu saat berkendara dengan motor dan di guyur hujan.

Baca Juga: Ban Kendaraanmu Sudah Tipis ? Saatnya Ganti Dengan Ban Paling Baru Buatan Astra Otopart Yang Diproduksi Dengan Teknologi Itali

Produk Helm paling baru ini memiliki bisa menyapu hingga 120 derajat, sehingga dapat menyapu seluruh permukaan kaca pada helm. Menariknya adalah alat ini tidak berpengaruh dan masih bisa dipakai meskipun kamu memacu kece[atan hingga 150km/jam. Alat helm ini hanya memiliki bobot 265g sehingga tidak akan begitu berpengaruh untuk bobot helm secara keseluruhan. Alat ini bisa dipasang untuk semua jenis helm. Cara penggunaannya cukup menggunakan baterai biasa (ukuran AA) atau bisa dengan model baterai charge.

Baca Juga: Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Jika kamu memang sudah sangat ngebet pengen membelinya, kamu bisa datang ke Pameran automotif International Auto Parts Accessories & Equip Exhibition (Inapa) 2016 di JIExpo, Kemayoran  dan jangan lupa bawa uang Rp 650 rb yaa, atau jika kamu memang ingin melihat catalognya kamu bisa kesini

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close