MovieNews & Information

Sebelum Nonton Robin Hood 2018, simak dulu Sinopsisnya

PalingBaru- Ingatkah kamu dengan sosok Robin Hood, yang terkenal sebagai penjahat sekaligus Pejuang keadilan bagi kaum miskin.

Nah, cerita rakyat dari negara Inggris itu, kini kembali diangkat lewat layar lebar. Kali ini Robin Hood dimainkan oleh aktor Taron Egerton.

Dan seperti pada film-film Robin Hood sebelumnya, petualangan dimulai saat sang pahlawan kembali dari perang salib.

Ia melihat kondisi ketidakadilan di negerinya. Terjadi jarak yang sangat besar antara kehidupan orang kaya (bangsawan) dengan rakyat miskin.

Banyak pejabat negara yang korupsi menghabiskan uang kerajaan sehingga rakyat dalam keadaan sengsara.

Robin berusaha mengubah keadaan, melalui perlawanan berbasis rakyat. Ia bersama sahabatnya Little John mengumpulkan pasukan di hutan dan berlatih memanah.

Film ini didukung, artis ternama Hollywood, Leonardo DiCaprio yang menjadi salah satu produser bersama Jennifer Davisson Killoran, dan Basil Iwanyk.

Nah, sahabat Pibi, jangan kaget bila menemukan perubahan kisah cerita pada film Robin Hood kali ini.

Karena memang tak jarang sosok satu ini sering dijadikan sebagai film, dan selalu ada beberapa perubahan atau modifikasi cerita.

Dalam film ini ada perbedaan yang begitu mencolok yakni kostum yang dikenakan cenderung lebih modern.

Film Robin Hood 2018 pertama kali diumumkan untuk diproduksi pada Februari tahun 2015.

Film yang diangkat dari cerita rakyat Inggris ini memang sangat populer. Pertama kali diangkat dalam sebuah film sekitar 100 tahun lalu tepatnya 1908.

Sejak saat itu, sudah lebih dari 100 film diproduksi, dari serial di TV hingga layar lebar. Terakhir, tahun 2010 lalu, film dengan judul Robin Hood dirilis dengan Russel Crowe sebagai pemainnya.

Dan kini dengan durasi 116 menit, film Robin Hood sudah bisa disaksikan di bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 20 November 2018. Selamat Menyaksikan !!

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close