Uncategorized

Sebentar lagi, Ada Gerhana Matahari Total. Sudah Punya Kacamatanya Belum ?

Seperti yang ramai diberitakan saat ini, bahwa sebentar lagi tepatnya pada tanggal 9 maret 2016 akan ada gerhana matahari total di Indonesia. Kalau kamu sedang berada di daerah Sumatera Barat, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah Kalimantan Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Maluku Utara, tentu kamu akan menikmati indahnya Gerhana Matahari Total ini.

Namun jika kamu saat ini sedang berada di provinsi selain yang Palingbaru.com tadi sebutkan, kamu tetap bisa menikmati Indahnya Fenomena Gerhana Matahari  ini, walaupun tidak Total. Fenomena Gerhana Matahari ini sangat sayang dilewatkan, karena langka dan hadir setiap 33 Tahun sekali.

Mau menunggu 33 tahun yang akan datang ?  

Pasti gak mau dong. Nah tidak sembarangan untuk melihat Gerhana Matahari Total ini. Kamu perlu mempersiapkan Kacamata Anti-Radiasi karena jika kita melihatnya tanpa menggunakan kacamata Anti Radiasi, ada kemungkinan radiasi atau sinar ultraviolet dari Gerhana Matahari Total ini bisa merusak pupil mata kita.

Sudah Punya Kacamatanya Belum ?

Apakah kalimat tanya barusan seperti tidak asing lagi ditelingamu ? Yups,  kalimat tanya ini mirip dengan kalimat yang sering kita dengar dari suara manis Isyana Sarasvati yang sering mengatakan “Sudah Cek Tokopedia Belum?” Baru-baru ini Tokopedia menyediakan Kacamata Anti Radiasi dengan berbagai model terbaru, seperti

Lihat juga: Samsung Gear VR Terbaru!

Nah ini hanya sebagian dari banyaknya model Kacamata Anti Radiasi untuk melihat gerhana Matahari Total nanti. untuk membelinya, kamu bisa Klik di kalimat yang dikatakan Isyana Sarasvati ini “Sudah Cek Tokopedia Belum?“

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close