Uncategorized

Sebentar Lagi! Siap-Siap Jogja Diguncang Oleh Festival Musik Indonesia Bertaraf Internasional, Indihome Prambanan Jazz 2016

Agustus ini bakal ada momen spesial buat kamu yang suka datang ke festival musik. Festival Musik Indonesia kembali diadakan untuk yang kedua kalinya. Festival bertaraf internasional ini akan digelar di Candi Prambanan yang merupakan bangunan bersejarah di Indonesia. Diberi judul Indihome Prambanan Jazz 2016, festival ini adalah satu-satunya event musik yang bakal kasih kamu suguhan komplit campuran budaya Indonesia dan Internasional.

Anas Syahrul Alimi (CEO Rajawali Indonesia Communication) via wartajazz.com, menyampaikan bahwa mereka akan menghadirkan musisi dunia dan musisi-musisi terbaik dari Indonesia buat tampil di event ini. Festival ini akan menjadi sebuah konser yang memiliki muatan budaya lokal dan global. Melalui Indihome Prambanan Jazz 2016 ini mereka juga berharap supaya terjalin hubungan jangka panjang yang baik dalam hal memperkenalkan pariwisata di mata dunia.

Festival musik terbesar  di Jawa tengah dan Yogyakarta ini bakalan dibagi dalam 2 panggung besar, yaitu, di venue Brahma dan venue Wisnu. Venue Brahma diperuntukkan bagi pertunjukan special show, sedangkan venue Wisnu untuk festival. Kamu juga jangan khawatir, guys, kalau selama menikmati musik ternyata kamu kelaparan karena saking totalnya dalam bernyanyi. Hehe.. Disini juga disediakan food bazaar kok!

Artis artis yang mengisi festival ini pun nggak sembarangan. Salah satu artis yang bakal meramaikan acara ini adalah musisi peraih empat Grammy Awards dan peraih sembilan American Music Award (AMA). Hayoo… Tahu, nggak?

Yep! Siapa lagi kalau bukan Boyz II Men! American R&B vocal group ini bakal datang pada tanggal 20 Agustus 2016 dengan mempersembahkan beberapa lagu yang bikin kamu bernostalgia. Nggak cuma itu, guys. Hadir juga penyanyi Australia, Rick Price, yang punya lagu hits “Heaven Knows” pada tahun 1992. Sedangkan untuk artis dalam negeri, ada deretan penyanyi seperti Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro), dan lain-lain.

Poster Indihome Prambanan Jazz (sumber : tiketapasaja.com)

Tertarik buat datang? Kamu mau beli tiketnya? Booking aja via www.tiketapasaja.com. Festival Musik ini akan menyediakan tiket masuk area festival seharga Rp 200.000,- untuk 1 hari festival. Lalu untuk tiket terusan selama 2 hari seharga Rp 300.000,-. Kalau kamu mau masuk ikut pertunjukan Special Show, pada hari 1, untuk kelas Platinum seharga Rp 1.500.000,-; Gold Rp 750.000,-; dan Silver Rp 400.000,-. Untuk hari ke-2 Spesial Show, harga tiket Platinum Rp 800.000,-; Gold Rp 500.000,-; dan Silver Rp 250.000,-.

Yuk buruan beli tiketnya sebelum kehabisan, guys.

(DN/RF/ST/FM)

Baca Juga: 

Boyz II Men Siap Bikin Kamu Melting Dalam Tur Konser Mereka Di Indonesia

Sandhy Sondoro Akhirnya Akan Merilis Album Barunya Bertajuk “Love Song” Pada Mei 2016 Mendatang!

Festival Musik Terbesar Dunia, Tahun ini di Milwaukee, Amerika Serikat, Tanggal 26 Juni-3 Juli 2016 dan 5-10 Juli 2016

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close