Beberapa hari ini netizen dibuat heboh oleh postingan salah satu grup DJ ternama asal Amsterdam, Yellow Claw. DJ yang terdiri dari Jim Aasgier dan Nizzle dalam twitter nya menggunggah sebuah cuitan dengan menyentil sosok penyanyi muda berbakat Agnez Monica, atau yang lebih dikenal Agnez Mo.

Melalui cuitan tersebut Yellow Claw meminta para penggemar untuk ikut me-retweet postinganya jika ingin mendengar suara Agnez Mo dalam album baru mereka. Sontak hal ini mendapat banyak sekali respon positif oleh para pengguna twitter.

Terlihat lebih dari 1.800 retweet membanjiri cuitan tersebut. Ada pula yang memberikan dukungan komentar agar album mereka segera dirilis

“@agnezmo ft @YELLOWCLAW it will be fucking burn song” komentar @edangnurdiana2

Tak mau kalah, akun @ravenpuntojuga ikut memberikan dukungannya “YES MAKE IT HAPPEN !!!!!” ujarnya.

Tak hanya itu, sebuah tagar pun muncul berkat cuitan tersebut. Banyak fans dari Yellow Claw maupun Agnez Mo menggunakan  #AGNEZMOxYELLOWCLAW. Mereka berlomba-lomba agar tagar tersebut menjadi trending topic dengan harapan kolaborasi hebat ini segera dibuat.

Seperti yang kamu tau, saat ini Agnez Mo melebarkap sayap hingga go Internasional. Melalui Instagramnya, Agnez pun banyak mengunggah fotonya bersama selebriti-selebtiti Hollywood. Agnez juga pernah berkolaborasi dengan Timbaland dalam singlenya yang berjudul Coke Bottle.

Nah, buat kamu yang belum tahu siapa sih Yellow Claw, mereka adalah Dj berasal dari Amsterdarm, Netherlands yang memulai karir nya karena iseng manggung di acara ulang tahun kawan nya dan akhirnya mereka terbentuk nama Yellow Claw.

Nama Yellow Claw sendiri diambil dari superhero komik. Yellow Claw mendapatkan popularitas Di pertengahan tahun 2010 dan pada 7 Maret 2013 Yellow Claw memutuskan untuk merekam dan masuk ke dalam label yang di miliki Diplo yaitu “Maddencent”.

Belum ada yang tahu pasti apakah Yellow Clow benar akan berkolaborasi dengan Agnez Mo, tapi besar harapan dari para penggemar dua musisi dengan genre berbeda ini untuk menghasilkan karya terbaru.

Kamu yang penggemar berat Agnes Mo maupun Yellow Claw pasti sudah penasaran banget bakal seperti apa kolaborasi mereka. Kita tunggu saja ya PiBi project mereka berdua!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar