Uncategorized

Segarkan Pikiranmu dengan Menginap di Penginapan Tengah Sawah ala Omah Glugu Family Homestay

Sebentar lagi musim libur lebaran tiba. Kamu sudah punya rencana mau liburan kemana? Kalau belum, Tim palingbaru.com punya rekomendasi tempat liburan asyik buat kamu. Namanya Omah Glugu Family Homestay.

Omah Glugu Family Homestay berlokasi di Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta. Penginapan yang berdiri sejak 2015 silam ini menawarkan konsep berbeda, lho. Tempatnya ada di tengah sawah hijau yang membentang luas. Benar-benar bisa bikin mata segar!

Pemandangan Sawah Hijau yang Mampu Menyegarkan Pikiran (sumber: booking.com)

Desain penginapannya yang bernuansa tradisional sangat cocok buat kamu yang merindukan suasana pedesaan yang tenang.  Omah Glugu Family Homestay menyediakan 4 unit kamar sesuai dengan kebutuhan kalian selama liburan. Kamu bisa datang bersama teman-teman, pasangan, maupun keluargamu.

Pemandangan Taman (sumber: booking.com)

Keunggulan lain dari homestay ini adalah kemudahan akses untuk menuju Omah Glugu Family Homestay.  Begitu juga kalau kamu mau menuju ke destinasi-destinasi wisata lain, misalnya, Candi Prambanan maupun Ratu Boko. Jarak dari Omah Glugu Family Homestay ke bandara Adisucipto pun cuma 2 kilometer. Jadi, kalau kamu habis perjalanan jauh, kamu bisa cepat istirahat, deh!

Suasana Malam Hari di Omah Glugu Family Homestay (sumber: booking.com)

Harga untuk meyewa penginapan ini cukup terjangkau, lho! Hanya dengan Rp. 500.00 saja, kalian bisa dapatkan semua fasilitas yang disediakan oleh penginapan ini. Ada WiFi gratis, fasilitas barbekyu, teras, serta layanan peminjaman sepeda gratis, yang cocok banget buat kalian yang hobi bersepeda. Di penginapan ini juga tersedia tempat parkir pribadi yang dapat kalian gunakan secara gratis.

Kamar di Omah Glugu Family Homestay (sumber: booking.com)

Selain itu, semua kamar dalam penginapan ini dilengkapi dengan TV layar datar. Ada juga kamar yang menawarkan pemandangan pegunungan atau taman. Kamu bisa memilih lebih suka yang mana.  Serunya lagi, dapur dalam penginapan ini milik bersama. Kamu bisa berkenalan sama tamu-tamu lainnya dan mungkin bisa bertukar pikiran tentang liburan. 

Kafe di Omah Glugu Family Homestay (sumber: booking.com)

Untuk sarapan dan makan malamnya, kamu tidak usah khawatir  karena Omah Glugu Family Homestay juga menyediakan kafe unik dengan menu yang bisa menggoyang lidah. Masalah harga, kamu bisa dapatkan makanan dan minuman yang nikmat dan lezat dengan porsi yang besar dengan harga mulai Rp 3.000 hingga Rp 15.000 saja! Murah banget, kan?

Kamu bisa reservasi di nomor ini 085868442190 (Billy) atau 083869608808 (Dana). Kamu juga bisa kunjungi akun Instagram Omah Glugu Family Homestay (omahglugu). Pokoknya menginap di Omah Glugu Family Homestay bikin pikiranmu jadi lebih fresh! Selamat merencanakan liburan!

Selamat merencanakan liburan! 

(AN/RF/ST/FM)

Baca Juga:

Little Flinders Cafe, Surga Makanan Sehat Dan Nikmat Tersembunyi Di Bali!

Hello Kitty Café Pertama Di Indonesia Telah Di Buka Di Jakarta!

Café Sailor Moon Buka Di Tokyo Hingga Juni Ini! Wajib Datang Dan Cicipi Menu Serunya!

Hotel Unik dan Lucu di Lombok yang Instagram-able Banget!

Lokal Hotel & Restaurant, Terhits Se-Yogyakarta! Super Keren Dan Bikin Betah!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close