MovieNews & Information

Segera Hadir Film Animasi “The Secret Life of Pets 2”, Simak Dulu Trailernya

PalingBaru- Bagi kamu para penggemar film animasi, pasti tidak asing dengan film “The Secret Life of Pets”.

Yup, film yang menceritakan sekumpulan hewan peliharaan lucu ini kabarnya akan memproduksi film sekuelnya dengan judul “The Secret Life of Pets 2”.

Film ‘The Secret Life of Pets’ rilis pada tahun 2016 lalu dan sukses mengambil hati pecinta film animasi di seluruh dunia.

Sama dengan film pertamanya, dalam sekuel film ini akan membagikan kisah bagaimana kehidupan para hewan peliharaan ketika ditinggal majikannya.

Penulis naskah film ini pun masih sama dengan sebelumya yakni Brian Lynch dan Chris Renaud sebagai sutradaranya.

Dari trailer yang di upload oleh pihak Illumination di YouTube, film “The Secret Life of Pets 2” fokus menyoroti Max, anjing cerdas yang menjadi tokoh utama dalam film ini.

Trailer yang berdurasi 1 menit 34 detik ini menceritakan adegan kocak Max yang tertipu oleh majikannya, Ketie. Awalnya, Max mengira akan dibawa jalan-jalan oleh Ketie, nyatanya Max sedang diajak menuju dokter hewan.

Max pun ketakutan, karena ia baru pertama kali diajak ke dokter hewan. Ketika sampai di dalam ruangan dokter hewan, Max malah bertemu dengan beberapa hewan aneh yang malah membuat Max semakin ketakutan dengan sosok dokter hewan. Bukannya semakin tenang, Max pun semakin tak karuan.

Dalam trailer tersebut tidak diceritakan mengapa Max harus dibawa ke dokter hewan. Trailer hanya menyoroti Max saja, beberapa kawan Max lainnya belum terlihat. Di akhir trailer, sosok Chloe. kucing gemuk yang malas muncul dengan tokoh baru yakni Shih Tzu.

Diperkirakan, film “The Secret Life of Pets 2” akan mendapatkan kesuksesan yang sama dengan film sebelumnya karena beberapa elemen masih disematkan dalam film tersebut. Dalam film pertamanya berhasil meraup sekitar USD 875 (sekitar Rp 12 triliun) dari hasil penayangannya secara internasional.

Rencananya, film ini akan datang pada tahun 2019 mendatang. Sedangkan belum ada kabar untuk jadwal pasti tayang film ini. Kita tunggu saja ya Sahabat PiBi.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close