MovieNews & Information

Segera Hadir, Film The Lion King (2019)

PalingBaru- Sahabat Pibi, ingatkah kamu dengan sosok singa yang bernama Mufasa sang penguasa hutan rimba dengan anaknya yang bernama Simba ? Yap, benar sekali kedua singa tersebut merupakan sosok utama di film The Lion King yang tenar di tahun 1994 lalu.

Dan kabar baiknya, The Lion King yang merupakan film animasi terbesar sepanjang masa ini akan kembali hadir dengan format live-action pada tahun 2019 mendatang.

Kabar The Lion King akan dibuat ulang dengan konsep live action sebenarnya sudah disampaikan pihak Disney sejak tahun 2016 lalu. Ini dilakukan sebagai langkah mengikuti kesuksesan terobosan teknologi yang digunakan pada film The Jungle Book sebelumnya.

“The Lion King dibuat menyusul keberhasilan dalam mengkonsep ulang film klasik untuk penonton kontemporer seperti film Maleficent, Cinderella, The Jungle Book,” ungkap Disney.

Dengan memproduksi kembali film The Lion King, tampaknya Disney ingin mendapatkan kesuksesan yang sama seperti film The Lion King sebelumnya yang  dipasarkan tahun 1994 lalu.

“Selain itu, The Lion King (1994) merupakan film animasi terbesar sepanjang masa yang mendapatkan keuntungan global box office gross sebanyak $968.8 juta termasuk $ 422,8 juta pendapatan domestik serta soundtrack film ini telah terjual lebih dari 14 juta kopi,” tulis Disney dalam laman websitenya.

Dilansir dari Screen Rant, Donald Glover turut berperan dalam film live-action The Lion King (2019) yang akan mengisi suara pemeran utama, yakni Simba.

Sedangkan James Earl Jones masih dipercaya mengisi suara Mufasa. Penyanyi kondang Hollywood, Beyonce juga kebagian tempat, ia dipercaya sebagai pengisi suara Nala.

Tak hanya itu, Beyonce dan Elton John akan berkolaborasi untuk soundtrack The Lion King (2019).

Namun, hingga saat ini masih belum ada trailer resmi yang dirilis Disney untuk film The Lion King (2019). Kita tunggu saja ya Sahabat Pibi.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close