Products ReviewSmartphone

Segera Hadir : Galaxy J4 Core, Hanphone Murah Kelas Android Go

PalingBaru- Hai sahabat Pibi,… Bagi kamu yang sedang cari handphone murah dan berkualitas, nih dia mungkin penting untuk kamu simak.

Baru baru ini, perusahaan elektronik raksasa asal Korea menyiapkan ponsel dengan sistem Android Go keduanya dengan nama Galaxy J4 Core. Memang smartphone seri ini, adalah sistem operasi yang ditujukan untuk perangkat low-end (smartphone murah).

Baca Juga : Ponsel Layar Lipat Samsung, Hebohkan Dunia Maya

Walau, di desain dengan spesifikasi kelas bawah, tapi spesifikasinya cukup oke, misalnya pada desain layar, ponsel ini memiliki luas 6 inci dengan resolusi gambar unik 1.480 x 720 pixel. Makanya dapat menampilkan gambar yang lebih tajam.  Menariknya, bentang layar lebih luas dari seri sebelumnya (Galaxy J2 Core), sehingga mata lebih lega lihat gambar yang terpampang.

Baca Juga : Samsung Galaxy Note 9, Tampil Dengan Kamera Bak Profesional

Eits,… bukan hanya itu, untuk urusan kamera, Galaxy J4 Core dipasangi kamera tunggal di belakang dengan resolusi 8 megapiksel dengan aperature lensa f/2.2. Pada kamera depan terpasang kamera dengan resolusi 5 megapiksel, cukup lumayan oke kan. Menariknya, ada beberapa fitur fotografi juga ada dalam ponel ini, seperti mode panorama, mode pro, timelapse hingga AR Emoji. Sehingga kamu bisa berkreasi pada setiap foto yang kamu ambil.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Samsung Galaxy S10, Cek Disini Yuk

Galaxy J4 Core memiliki kapasitas RAM 1 GB yang dipasangkan dengan storage sebesar 16 GB. Tapi tidak itu saja, dapur picu ini masih bisa diperbesar hingga 256GB dengan menggunakan microSD.

Baca Juga : Welcome, Lenovo Z5 Pro, Smartphone Dengan Spesifikasi Super Canggih

Bagaimana dengan urusan kekuatan baterai ? Smartphone ini cukup lumayan kekuatannya, karena memiliki kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh dengan microUSB.  Dan handphone ini, dapat terkoneksi dengan divice lain melalui Bluetooth, 4.2, 2.4 GHz.

Sebagai gaya, ada beberapa warna yang bisa kamu pilih, seperti warna biru, kuning, maupun hitam. Tapi sayangnya, belum ada informasi lengkap soal harga dan kapan smartphone ini akan dirilis. Kita tunggu saja ya Sahabat PiBi.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close