AplikasiNewTechnology

Sekarang Bisa Chatting Sambil Nonton Video Pakai Fitur Ini Di WhatsApp

Palingbaru– WhatsApp rupanya terus berinovasi untuk semakin memikat hati penggunanya. Setelah beberapa saat lalu memunculkan fitur stiker, kini WhatsApp kembali hadir dengan fitur terbarunya yang bernama ‘Picture in Picture’ (PiP). Hal ini memudahkan kamu untuk menonton video You Tube tanpa keluar aplikasi WhatsApp.

Sehingga dengan adanya fitur ini akan memudahkan pengguna WhatsApp untuk menonton video You Tube pada jendela kecil yang terlihat mengambang. Dan menariknya lagi, sembari menonton video kamu masih bisa berbalas pesan.

Buat kamu yang penasaran bagaimana cara menggunakan fitur ini caranya cukup mudah. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memperbarui dahulu aplikasi WhatsApp ke versi terbaru. Kemudian tinggal cari video di You Tube yang akan kamu bagikan ke WhatsApp.  Selanjutnya salin tautan video tersebut dan kirimkan ke teman atau grup di WhatsApp. Hal ini juga bisa kamu lakukan melalui web WhatsApp kok.

Sebelum mengirimkan video tersebut pastikan menunggu sampai tautan yang anda kirimkan memunculkan thumbnail video yang berisi teks judul dan potongan deskripsi.

Kemudian ketika kamu ingin memutarnya, tinggal klik tautan tersebut dan secara otomatis video tersebut tampil melayang di aplikasi WhtasApp yang berada tepat di bawah nama teman bicara kamu atau grup WhatsApp.

Selamat Mencoba Sahabat Pibi!!

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close