Uncategorized

Sekarang Naik Uber Bisa Berbarengan Dengan Keluarga Ataupun Temanmu, Walaupun Naiknya Tidak Berada Dalam Satu Tempat. Dengan Fitur Baru ini Kamu Bisa Menjemput Keluarga Atau Temanmu Yang Menunggu Di Lain Tempat

Wahh kamu pasti tau ya Aplikasi transportasi semacam Taxi tapi berplat Hitam? Karena berplat hitam bisa kamu aku-akuin saja kalo mobil barumu hahaha, Yak! Uber.  Aplikasi transportasi Uber baru saja menambahkan fitur baru untuk kenyamanan pengguna yang disebut Family Profile. Emm Modelnya Seperti Apa ya?

Pada pembaruan Fitur Family Profile, kamu yang menggunakan Uber mendapat layanan bisa menumpang dengan anggota terpilih yang didaftarkan hingga 10 teman maupun keluarga dekat dengan pembayarannya hanya dalam satu akun.

Baca Juga: Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Kamu nantinya dapat berbagi atau mengirimkan informasi perjalanannya kepada keluargamu atau rekanmu yang kamu inginkan. Misalnya dicontohkan seperti Pengguna A bisa mengundang dan menambah Pengguna B ke profil Pengguna A dan membiarkan Pengguna B menumpang, lalu pengguna B mengirim tab untuk Pengguna A. Dalam rangka untuk menerima undangan, pengguna harus membuka email mereka dan menerima undangan tersebut melalui link.

uber family profile

Baca Juga: Cara Terbaru Bikin Kopi Yaitu Menggunakan Smartphone. Penasaran ? Ini Bukan Sihir

Tidak hanya itu saja, Pengguna A sendiri dapat membagikan lokasinya ataupun estimasi waktu tujuan melalui fitur share ETA kepada Pengguna B melalui sebuah tautan yang berisi data nama dan foto pengemudi, detil dan lokasi yang bergerak sampai ke tujuan secara real time.

Selanjutnya Pengguna B bisa memilih ‘Profil Family’ sebagai metode pembayarannya untuk naik dalam satu akun tesebut.

uber family profile

Baca Juga: Waze Hadirkan Versi Baru 4.0 Untuk Android, Tampilan Lebih Fresh dan Clean akan Semakin Memudahkan Mengontrol Perjalananmu!

Nah tentu sangat menarik ya bagi kamu yang sering menggunakan Uber? Hmmm sayangnya Fitur ini masih tersedia di beberapa kota di AS, seperti Phoenix, Dallas, dan Atlanta. Belum diketahui apakah fitur serupa bakal rilis di negara lain, termasuk entah kapan ada di Indonesia

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close