Uncategorized

Sekuel Terbaru Film Filosofi Kopi Akan Segera Tayang. Ada Barista Cantiknya, Lho

Setelah sukses menghipnotis masyarakat melalui film pertamanya, film Filosofi Kopi kini mulai memproduksi sekuel terbarunya yang berjudul Filosofi Kopi: Ben & Joni. Visinema Pictures selaku rumah produksi film yang diadaptasi dari cerita pendek karya Dewi Lestari ini sudah memulai proses produksi awal bulan lalu.

Setelah menyelesaikan proses syuting, selanjutnya akan ada proses pengeditan dan proses lainnya. Untuk proses syutingnya sendiri diperkirakan akan selesai awal Februari dengan mengambil lokasi-lokasi seperti di Jakarta, Bali, Jogja, Makassar, dan Toraja.

 

Conferensi Pers Personel Filosofi Kopi: Ben & Jody (sumber: Cinemags)

 

Filosofi Kopi: Ben & Jody

Seperti dilansir Cinemags, Filosofi Kopi: Ben & Jody merupakan film yang ceritanya dibuat oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini dalam kompetisi #NgeracikCerita yang tentu saja diselenggarakan pihak Visinema Pictures sendiri pada pertengahan tahun 2016 kemarin. Cerita tersebut kemudian disempurnakan dan dikembangkan menjadi skenario oleh Jenny Yusuf yang tak lain adalah penulis Filosofi The Movie. Jenny juga menerima beberapa penghargaan bergengsi atas karyanya tersebut, salah satunya adalah piala FFI 2015 dalam kategori skenario adaptasi terbaik.

Terakhir, cerita yang sudah menjadi skenario di konsultasikan lagi ke Dewi Lestari, penulis novel Filosofi Kopi dan Angga Dwimas Sasongko, sang sutradara untuk memperoleh hasil cerita yang lebih greget!

Sekuel film ini masih diperkuat dua pemeran utama yang tak tergantikan, yaitu Chicco Jerikho sebagai Ben, dan Rio Dewanto sebagai Jody.

 

Chicco Jerikho Sebagai Ben (sumber: Cinemags)

 

Rio Dewanto Sebagai Jody (sumber: Cinemags)

 

Selain dua aktor tersebut, Visinema Pictures juga mengumumkan dua aktris cantik yang ditunjuk untuk menjadi tokoh baru dalam perjalanan Ben & Jody. Yang pertama ada Luna Maya yang berperan sebagai Tarra yang akan menjadi partner Ben & Jody kedepannya, dan Nadine Alexandra sebagai Brie, seorang barista cantik yang berasal dari Melbourne.

 

Luna Maya Sebagai Tarra (sumber: Cinemags)

 

Nadine Alexandra Sebagai Brie (sumber: Cinemags)

 

Film ini juga masih diproduseri Anggia Kharisma, Chicco Jerikho dan Handoko Hendroyono, namun kali ini Rio Dewanto juga ikut andil dengan menjadi produser di film ini.

Rencananya film ini akan tayang di bioskop pada Juli 2017

(ST)

Baca Juga:

Temuan Riset Terbaru: Kopi Cegah Kanker Usus dan Kanker Anus

Spinn Coffee Maker, Seduh Kopi Hanya Dengan Aplikasi

Cara Terbaru Bikin Kopi Yaitu Menggunakan Smartphone. Penasaran ? Ini Bukan Sihir

Menjelajahi Coffee Jawa Timur di Koperasi dan UMKM EXPO 2016!

Diet Green Coffee, Bakar Lemak Tanpa Olahraga

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close