Uncategorized

Selamat! Sekarang Garuda Buka Rute Baru ke London, Heathrow atau Liverpool?

Hallo Traveler! Kamu sedang mempersiapkan rencana liburan bersama keluarga? Sering juga menggunakan Garuda Indonesia sebagai mitra perjalananmu?

Garuda Indonesia Airlines (GIA) saat ini adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia yang terbesar, terbang ke lebih dari 40 tujuan domestik dan 36 tujuan internasional. Garuda Indonesia juga sudah meraih penghargaan sebagai Maskapai Penerbangan Regional Terbaik di Dunia yang diberikan oleh Skytrax.

Selain itu, Garuda Indonesia membawa lebih dari 25 juta penumpang setiap tahunnya, tentu saja harus selalu meningkatkan kualitas pelayananya, termasuk menambah lagi rute-rute tujuan domestik maupun internasional.

Lihat juga: Telokomsel T-Bike, Asisten Pengendara Cerdas

Paling baru dari tweet nya Garuda Indonesia @IndonesiaGaruda , “We will fly from Jakarta to London Heathrow starting 31st March. Get our promo fare, only IDR9,900,000 nett return”. Sekarang Garuda membuka rute baru dari Jakarta ke London Heathrow. Tidak hanya itu,  setelah kamu terbang dari Jakarta, kamu akan diajak singgah dulu di Negara tetangga yang menjadi favorit oleh Kaum pecinta Belanja, yups… Singapore. Walaupun tidak lama, setidaknya kamu sudah menengok Negara Favorit Kaum Belanja ini.. 

Apakah ada penerbangan ke Liverpool ? nah, nampaknya kamu harus bersabar, karena untuk penerbangan ke Liverpool belum tersedia, seperti yang dikatakan Bapak Harry Staff Garuda, “Saat ini belum tersedia rute penerbangan menuju Liverpool, semoga dapat segera tersedia penerbangan menuju kesana :)”.

Lihat Juga: Cara Terbaru Bikin Kopi dengan Smartphone

Terbanglah tinggi Garudaku.. Kami Bangga, Kepadamu.. 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close