CelebritiesNews & Information

Selena Gomez Tidak Install Instagram di Smartphone Miliknya

Palingbaru – PiBi pasti punya Instagram dan menghabiskan sebagian besar waktu luang dengan scrolling feed atau meng-Instastory setiap kegiatan biar lebih eksis. Namun hal ini tidak berlaku bagi penyanyi pop, Selena Gomez. Dalam wawancaranya dalam acara Live With Kelly and Ryan, perempuan berusia 26 tahun mengaku tidak memiliki Instagram di smartphone-nya sendiri.

Ia memang memiliki akun Instagram untuk berbagai update terbarunya atau bersenang-senang di kala iseng. Namun, Instagram tersebut di-install di smartphone orang lain yang dekat dengannya. Di mata Selena Gomez, menghabiskan sebagaian besar waktu di social media membuatnya merendahkan diri sendiri dan berujung pada depresi.

“Dulunya aku begitu (menghabiskan banyak waktu di sosial media, lalu aku berpikir hal ini menjadi sangat tidak sehat, kupikir secara personal, untuk anak muda termasuk aku, untuk menghabisakan banyak waktu menanggapi semua komen dan hal-hal lainnya, dan hal-hal tersebut mempengaruhiku”, ungkapnya dalam talkshow tersebut.

Social media, dalam hal ini Instagram, membuat mantan pacar Justin Bieber ini merasa tidak percaya dan membandingkan dirinya dengan orang lain. Belum lagi ketika secara tak sengaja ia membaca komen-komen jahat dari netizen yang sekarang ini suka menghujat orang terkenal hanya karena iri.

selena gomez tidak install instagram 2 - Copy

Gomez hanya meminjam smartphone orang lain ketika ingin berbagi sesuatu dengan fans-nya, biasanya lebih berhubungan dengan update kegiatan terbarunya yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai musisi dan public figure.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close