Uncategorized

Sensasi Menginap Dengan Pemandangan Gunung Salak Hanya Di R Hotel Rancamaya Bogor

Bogor merupakan salah satu destinasi untuk berlibur bagi keluarga. Khususnya untuk mereka yang tinggal di wilayah Jakarta yang sudah penat dengan rutinitas, panas dan macetnya Jakarta. Bogor menjadi pilihan yang tepat, karena letaknya dekat dan banyak pilihan tempat wisata. Selain itu, karena kesejukan suasana serta pemandangan indah yang menyegarkan mata. Untuk kamu yang sedang merencanakan liburan dan bingung mau kemana, cobain deh menginap di R Hotel Rancamaya yang terletak di Bogor. R Hotel Rancamaya menawarkan pemandangan langsung Gunuk Salak dan lapangan golf bertaraf internasional.

R Hotel Rancamaya Bogor Menghadap Langsung ke Gunung Salak (Sumber: Rancamaya)

Menginap di R Hotel Rancamaya akan memberikan sensasi pengalaman menginap yang tak terlupakan. Kamu bisa melihat Gunung Salak secara langsung yang menjulang tinggi dengan hamparan pohon yang hijau dengan udara yang sangat segar, sejuk dan menenangkan. R Hotel Rancamaya menawarkan fasilitas yang mewah dan modern dengan kolam renang outdoor, jogging track, lapangan golf, free Wi-Fi di seluruh area hotel dan menawarkan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Lobby Utama R Hotel Rancamaya Bogor (Sumber: Booking.com)

R Hotel Rancamaya letaknya sangat strategis dengan tempat-tempat wisata di Bogor, yaitu dekat dengan Kebun Raya Bogor serta Taman Safari. Sehingga ketika menginap di sini dan mengajak anak kecil, kamu tidak perlu bingung mencari tempat wisata. Selain itu, ada banyak tempat kuliner-kuliner nikmat di Bogor yang bisa kamu sambangi. Ketika di Bogor kamu wajib banget mencoba makanan khasnya, yaitu Soto Mie Bogor, Toge Goreng dan Asinan Bogor. Rasanya sungguh nikmat dan menggoyang lidah!.

Salah satu kuliner khas Bogor, Asinan (Sumber: Indi Tourist)

Keunikan lain dari R Hotel Rancamaya yang akan menambah pengalaman menginap mu adalah tempatnya yang luas dikelilingi oleh taman-taman, serta ada kandang Rusa!. Jadi, kamu bisa melihat-lihat serta memberi makan para rusa-rusa. Fasilitas yang bagus dan jarang dimiliki oleh hotel-hotel lain. Puas dan seru banget menghabiskan liburan di R Hotel Rancamaya, tanpa perlu keluar dari hotel kamu sudah bisa melakukan banyak kegiatan!.

Lagoon Grand Suite, salah satu tipe kamar di R Hotel Rancamaya (Sumber: Rancamaya)

Terdapat pilihan tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan mu, ada tipe superior, deluxe, suite dan villa. Bermalam di sini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 1,9 juta untuk yang paling murahnya dan yang termahal sebesar Rp. 7,2 juta. Memang mahal, tetapi terbayar semua dengan pengalaman menyenangkan yang akan kamu dapat. Tertarik menginap di sini? Langsung aja datang ke R Hotel Rancamaya di Jl.Rancamaya Utama, Bogor. Untuk melakukan reservasi kamu bisa melakukannya langsung via telepon di 0251-8248899 atau langsung di website resmi http://rhotelrancamaya.com/. Selamat berlibur di R Hotel Rancamaya Bogor dan rasakan langsung sensasi menginap menghadap ke Gunung Salak.

(TR/ST)

Baca Juga

5 Tips Liburan Tetap Segar & Semangat Meskipun Berpuasa!

5 Persiapan Penting Untuk Liburan Yang Gak Boleh Ketinggalan!

5 Tips Jitu dan Cerdas Berbelanja Saat Liburan di Luar Negeri. Gak Bikin Kantong Jebol!

Isi Libur Lebaranmu dengan Berkunjung ke Royal Caravan Hotel & Outbond Mojokerto! Dijamin Seru!

Liburan Sambil Belajar Mengenal Anatomi Tubuh Manusia di Museum Tubuh Bagong!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close