FashionNews & Information

Sepatu Bola Nike Hypervenom Phantom III Rilis dengan 2 Edisi Sekaligus

Nampaknya pada tahun 2017 ini, Nike penuh dengan agenda produk baru ya, PiBi. Begitu banyak inovasi-inovasi yang dikeluarkan, mulai dari Nike Hypervenom 3, Nike Edisi Cristiano Ronaldo di Real Madrid, dan Nike Edisi Perjalanan Karir Cristiano Ronaldo. Ternyata tidak berhenti di situ lho, PiBi, sebab pada Senin (6/11/2017) kemarin, Nike kembali meluncurkan sepatu sepak bola yang diberi nama Nike Hypervenom Phantom 3.

nike-hypervenom-phantom-3-fire-pack.jpg

Menariknya, pada keluaran terbaru yang bernama Nike Hypervenom 3 ini, Nike menciptakan dua edisi sepatu sekaligus lho, PiBi. Edisi tersebut bertajuk “Fire Pack” dan “New Ice Pack”. Kalau diingat-ingat kembali, sebelumnya Nike juga pernah mengeluarkan sepatu Hypervenom pada awal tahun lalu, hanya saja edisi terbaru ini digadang sebagai edisi penerus yang diciptakan khusus karena tingginya minat dan permintaan dari konsumen setia Nike di seluruh belahan dunia.

nike-hypervenom-phantom-iii-df-ice-packt.jpg

Sesuai dengan konsepnya yang bertajuk “Fire Pack”, sepatu terbaru Nike ini dipenuhi balutan warna merah serta motif hitam yang menjadikannya terlihat sangat gahar.  Yap, dilihat dari sisi samping mapun belakang, kamu akan terpukau dengan kilauan merahnya yang membara. Selain itu, tali sepatunya pun menggunakan warna merah. Tapi, ada sebuah kata berukuran kecil yang turut memperindah tampilannya, kata tersebut bertuliskan FLYKNIT. Kamu tahu maksudnya kan? Yap, FLYKNIT merupakan sebuah teknologi dari Nike yang mendeskripsikan jika sepatu ini memiliki bobot yang ringan bila dibandingkan teknologi sebelumnya yang bernama ZOOMFIT. Untuk nominalnya, sepatu ini dijual seharga USD 250 atau setara dengan Rp 2 jutaan.

nike_wallpaper_a0r3y.jpg

Lalu, edisi kedua adalah “New Ice Pack” yang dipenuhi dengan warna biru dan motif putih. Berbeda dengan si merah yang penuh gairah, sepatu biru ini terlihat cukup elegan yang mencerminkan kesejukan. Perpaduan warnanya pasti buat kamu adem, terlebih pada bagian outsole yang berwarna putih kebiruan (Gamma Blue) layaknya salju yang teramat sejuk. Kabarnya sih warna ini terinspirasi dari Nike’s third kits yang telah rilis beberapa waktu lalu. Untuk harganya, sepatu baru Nike ini dibanderol senilai USD 300 atau setara dengan Rp 3 jutaan.

(MA)

Sumber : Google, Footyheadliness

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close