AnimalFashionNews & Information

Sepatu Ini Buat Kamu Lebih Dekat Dengan Burung-Burung Dara

Ada-ada saja hasil karya pengarajin sepatu dari Jepang yang satu ini, PiBi. Keiko Ohata namanya. Mungkin karena bosan ketika setiap pergi ke Taman Euno di Tokyo selalu membuat burung-burung dara di sana langsung kabur. Kemudian entah ada angin apa Keiko Ohata mencoba ingin membaur dengan burung-burung dara itu dengan sepatu!. Penasaran kan…

sepatu-burung-dara-1.jpg

Setelah beli sepatu hak wanita berwarna hitam, Keiko mempermak sepatu itu dengan styrofoam dan bulu-bulu imitasi. Jadi Keiko sudah sangat ingin melihat reaksi burung-burung itu ketika mereka dikasih makan dan ketika itu juga “sepasang burung dara tiruan” itu juga ikut mencoba merebut makanan.

sepatu-burung-dara-2.jpg

Experiment Day!, karena letak “kepala” burung dara ada di belakang jadi si pemakai sepatu itu harus berjalan mundur supaya terlihat seperti burung dara asli. Maju mundur-mundur cantik gitu.

Hasilnya?. Hasilnya bukan hanya burung dara saja yang merasa “agak” nyaman dengan sepatu itu, orang-orang pengunjung Taman Euno juga banyak yang mendekat lalu mengambil gambar. Berhasil lah yaaa PiBi…

sepatu-burung-dara-3.jpg

Ok deh PiBi, mungkin sepatu ini engga cocok kalau kamu buat foto di taman ala background burung-burung dara berterbangan. Adanya malah mereka berkenalan dengan sepatu unik ini.

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close