Uncategorized

Sepeda Listrik SUV Pertama yang Cocok Untuk Medan Off-Road

Buat kamu yang suka olahraga ekstrim, seperti bersepeda di medan-medan yang memacu adrenalin, kami tim Palingbaru punya produk yang pas buat kamu. Namanya adalah Moto Parilla E-Bike Carbon.  Sesuai namanya, sepeda listrik ini sebagian besar terbuat dari karbon, bahan yang kuat namun ringan. Dirancang untuk menjadi sangat nyaman, bahkan untuk medan yang ekstrim. Seperti dilansir Tenagakuda, sepeda listrik ini dianggap sebagai SUV (Sport Utility Vehicle) karena sepeda ini punya perawakan yang kasar dan siap melumat berbagai medan jalan.

Moto Parilla Carbon (sumber: gizmag)

Pihak Moto Parilla berusaha menjaga agar beratnya kurang dari 30 kilogram. Motor ini beratnya hanya 28,5 kg jika tanpa baterai dan menggunakan frame yang sangat ringan yang terbuat dari karbon dan juga aluminium, eits jangan kuatir, meski terbuat dari bahan yang ringan, struktur kerangka sepeda ini dijamin kuat! Selain itu sepeda ini juga dilengkapi dengan suspensi yang canggih, seperti salah satunya rem cakram (400 mm di depan dan 210 di bagian belakang), layar LED untuk informasi status baterai, kecepatan dan jarak serta ada juga lampu depan dan belakang.

(sumber: gizmag)

Sepeda ini digerakkan oleh motor listrik berkekuatan 250 watt 36 V dari Shimano yang dikombinasikan baterai lithium-ion 12 ampere. Dengan kekuatan ini maka sepeda bisa melaju hingga 35 km/jam tanpa perlu dikayuh. Sepeda ini sangat cocok menempuh rute-rute ekstrim di tempat-tempat terpencil seperti Afrika, Alaska, hutan Australia, Islandia, Rusia, hingga Amerika Selatan.

Carbon SUV-Design In Motion (sumber: youtube)

Karbon SUV e-Bike dapat dipesan dalam tiga ukuran yang berbeda dan akan tersedia dalam dua versi, mesin pertama pertama dengan Shimano 250 W dengan kecepatan maksimum 25 km / jam, disetujui untuk jalanan Eropa dan tersedia di Kickstarter dengan harga 2.400 euro. Versi kedua dengan motor 500W dibangun oleh Moto Parilla, mampu mencapai kecepatan tertinggi 35 km / jam dilengkapi dengan suspensi Marzocchi, tersedia dengan harga 1.700 euro belum termasuk pajak.

Untuk tampilan secara lengkap Moto Parilla E-Bike Carbon dapat dilihat di sini

(ST)

Baca Juga:

Mau Mudik Menggunakan Kendaraan Pribadi? Baca Dulu Tipsnya!

2 Aksesoris Futuristik Sepeda dan Motor yang Harus Kamu Miliki!

Salah Satu Pandangan Untuk Mengganti Motor Trailmu, Honda CRF 250 Sudah Resmi Diluncurkan!

Telkomsel T-Bike, Terobosan Baru Aplikasi Motor Pintar. Asisten Pengendara Cerdas, Penjaga Motormu Dari Maraknya Curanmor

Sebel Sedang Berkendara Dengan Motor Diguyur Hujan ? Jalan Tidak Keliatan ? Coba Alat Inovasi Wiper Paling Baru Untuk Helm Dari Haihao!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close