Uncategorized

Sering Jet Lag? Dengan Kacamata “AYO” Energimu Akan Kembali Pulih

Sering merasakan jet lag?

Iya jet lag adalah perasaan lelah dan kebingungan setelah melakukan perjalanan panjang dengan melintasi beberapa zona waktu menggunakan pesawat terbang. Akibatnya, pola tidurmu akan terganggu dan selalu merasakan kantuk.

Sebenarnya, jet lag bukanlah penyakit yang berbahaya dan bisa berkelanjutan panjang. Jet lag bisa sembuh sendiri dalam waktu kisaran dua hari. Dengan catatan, pola makan dan pola tidur mu segera mengikuti pada zona waktu yang baru. Selain itu juga kamu harus banyak-banyak melakukan aktivitas diluar ruang, agar tubuhmu terbiasa dan cepat beradaptasi dengan keadaan sekitar.

Sayangnya, tidak banyak yang betah dengan kondisi jet lag ini. Pasalnya, selain merasa kelelahan dan pola tidur terganggu, jet lag juga bisa beresiko menimbulkan gangguan pencernaan, seperti diare.

Nah, supaya tidak mengalami resiko diatas, saat ini sudah ada produk treatment paling baru yang bisa mengatasi jet lag. Adalah kacamata “AYO”, sebuah kacamata pintar yang sengaja dirancang untuk mengembalikan energi yang telah hilang.

 

 

AYO akan memberikan energy cahaya ke mata kita ketika menggunakannya. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa kelelahan paling mendasar adalah pada mata. Cukup gunakan AYO selama 20 menit saja, maka kelelahan akibat melakukan perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang atau jet lag, akan menghilang.

 

 

Luar biasa kan?

Selain itu, jika digunakan secara rutin, maka AYO juga bisa memperbaiki pola tidurmu, kamu akan menjadi orang yang paling bisa bangun tepat waktu dan penuh energi walaupun tanpa alarm.

 

 

Semua itu bisa dilakukan AYO karena kacamata pintar ini punya alogaritma cerdas untuk mendeteksi kebiasaan tidurmu dan menganalisis secara mendalam untuk tingkatan terendah otak saat tidur. Tentu hal tersebut dilakukan melalui sebuah aplikasi.

 

 

Betul, didalam aplikasi sudah ada mode khusus yang bisa mengatur energi yang akan dikeluarkan AYO untuk tubuhmu. Mode tersebut adalah Sleep Mode (untuk bangun tidur teratur) , Flight Itinerary (untuk meringankan jet lag), dan Energy Boost Mode (untuk menambah energi ketika kamu akan melakukan hal yang berat).

 

 

Semua mode tersebut punya waktu treatment yang berbeda-beda. Tapi, jangan takut, karena desain kacamata AYO ini inovatif dan tidak mengganggu. Kamu bisa memakainya ketika sarapan, memasak, nonton tv, chatting, dan lain lain. Kamu tidak akan merasakan terbebani ketika memakainya.

Lihat yuk video penjelasan AYO di bawah ini.

 

 

Ingin memiliki?

 

 

Silahkan kunjungi situs resmi AYO di www.goayo.com dan belilah secara pre-order dengan harga $239 atau sekitar Rp 3,2 jutaan saja.

Cukup terjangkau kan?

(FM) 

Baca Juga: 

Silent Partner, Masker Pintar untuk Tidur Asyik Tanpa Mendengkur

The Snoo, Tempat Tidur Pintar Untuk Bayi Baru Lahir

iBand+, Ikat Kepala yang Membuat Tidur Nyenyak & Bermimpi Indah

Rindu Tidur Nyenyak ? Coba Zeeq, Bantal Pintar dengan Sleep Tracker!

The Snoo, Tempat Tidur Pintar Untuk Bayi Baru Lahir

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close