GamesNew

Seru Dan Dinamis, Berikut Official Gameplay Trailer Mortal Kombat 11

Palingbaru – Setelah penampilan awalnya pada Game Awards 2018 lalu, NetherRealm kembali merilis trailer terbaru dari battle game Mortal Kombat 11. Kali ini para PiBi yang sudah tidak sabar memainkan game satu ini bisa menyaksikan official gameplay trailer yang akan membuat kamu makin tidak sabar bertarung dalam dunia Mortal Kombat.

Ada banyak all star Mortal Kombat yang bisa kamu lihat dalam trailer satu ini. Mulai dari Raiden dan Scorpion – yang sempat meramaikan trailer pertama game ini pada Game Awards 2018 lalu, kemudian ada Liu Kang, Sub-Z, Baraka, Sonya, dan kembalinya Skarlet. Seperti biasanya, Mortal Kombat terkenal dengan visualnya yang jelas dan berhasil memperjelas kesadisan dalam game pertarungan satu ini.

NetherRealm mengkonfrimasi, bahwa pada Mortal Kombat 11 akan ada beberapa fitur terbaru untuk memuaskan para penggemarnya. Mulai dari karakter dengan berbagai variasi, hingga karakter yang bisa dimodifikasi kostum dan intro-nya agar lebih dramatis.

Dilansir dari Gamespot, Mortal Kombat 11 akan rilis pada 23 April 2019 di Amazon. Game ini dapat dimainkan dalam berbagai platform, mulai dari PlayStaton 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch. Anda bisa membeli dan mengunggah game ini dengan harga sebesar $59.99, atau setara dengan Rp 850.000.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close