FashionNews & Information

Setelah 20 Tahun, Akhirnya Adidas Kembali Luncurkan Sepatu Crazy dengan Desain yang Lebih Fresh

adidas-crazy.jpg

Bagi kamu yang ngaku penggemar sepatu, pasti kamu tahu sepatu Crazy kan? Yap, Sepatu Crazy merupakan jenis sepatu yang sangat viral pada era 1990-an. Pada konsep dasarnya, sepatu Crazy merupakan sepatu sneaker yang memiliki desain siluet sepatu basket mid cut. Desainnya yang klasik dan simple membuat para remaja pada kala itu jadi ngiler untuk memilikinya. Nah, setelah sekian lama tidak ada kabar, kali ini Adidas akan memunculkan kembali sepatu Crazy dengan nuansa yang lebih fresh.

Pada kesempatan kali ini, Adidas memberikan sebuah sentuhan yang sangat keren! Yaitu percampuran gaya klasik dengan gaya modern masa kini yang sangat futuristik. Dengan desain terbarunya, sepatu Crazy tampak lebih fresh dan berani. Warnanya tidak terlalu rumit, hanya perpaduan hitam dan putih. Namun, karena Adidas adalah brand yang berpengalaman, maka warna dasar tersebut dirubah menjadi sesuatu yang sangat indah dan menggoda. Pada bagian bawah, Adidas memberikan sedikit motif tiga titik dengan warna kuning.

adidas-crazy-.jpg

Dianggap sebagai produk yang istimewa, Adidas juga tak tanggung-tanggung dalam melepas karya terbarunya. Peluncurannya cukup meriah dengan melibatkan 21 Savage, Playboy Carti, serta Young Thung. Pesta peluncuran tersebut dilakukan karena Adidas ingin menyampaikan pesan bahwa sepatu ini memang layak hadir kembali dan menjawab kerinduan dari para konsumennya.

Perbincangan mengenai sepatu Crazy ternyata sangat ramai, banyak netizen turut merespon hadirnya sepatu lawas tersebut. Mungkin mereka rindu atau sekedar ingin bernostalgia. Tapi apapun itu, banyak yang berkata kalau desain sepatu klasik memang harus ditampilkan lagi di zaman modern ini. Yap, kamu tahu sendiri kalau sepatu jaman now terkesan sama, hanya saja lebih canggih karena dibekali teknologi di dalamnya. Soal harga, sepatu baru Adidas ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastik, yakni sekitar Rp 1,9 jutaan di toko online resminya.

Nah, kalau kamu ingin memilikinya kamu harus harus bersabar, PiBi. Sebab sepatu paling baru ini akan mulai dijual pada tanggal 22 November 2017 mendatang.

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close