CelebritiesNews & Information

Setelah Melalui Drama Panjang, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akhirnya Resmi Menikah

Palingbaru- Sahabat Pibi, memang benar ungkapan bahwa jodoh itu nggak akan kemana. Hal ini dibuktikan oleh pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth yang dikabarkan telah menikah. Seperti kita tahu, hubungan kedua pasangan selebiritis ini tak selalu mulus. Bahkan sering kali mereka dikabarkan putus nyambung dalam menjalin hubungan.

Pada tahun 2012 lalu Liam pun resmi melamar Miley, namun sayang pada tahun 2013 pertunangan mereka harus berakhir akibat perselingkuhan. Pada tahun berikutnya mereka pun saling menjalin hubungan dengan orang lain. Hingga pada tahun 2016 Liam dan Miley kembali dipertemukan dan menjalin cinta kembali.

Kabar menikahnya Miley Cyrus dan Liam memang sempat berhembus di dunia maya, hal ini dikarenakan gelaran pesta dan foto yang diunggah belum lama ini. Dalam foto-foto tersebut Miley tampil anggun menggunakan gaun bergaya Sabrina dan Liam yang tampak rapi menggunakan kemeja dibalut jas formal.

Pelantun lagu “Party In The U.S.A” juga menuliskan kapan momen bahagia itu berlangsung. Tepatnya tanggal 23 Desember 2018 atau dua hari sebelum Natal, keduanya mengucap janji pernikahan.

Beberapa sumber mengatakan bahwa pasangan ini melangsungkan pernikahan di rumah mereka yang berada di Franklin, Tennessee, Amerika Serikat. Hal ini bertentangan dengan beberapa spekulasi awal yang menyebutkan bahwa mereka akan menggelar pernikahan di kampung halaman Hemsworth, Australia.

Rumor pernikahan Miley dan Liam memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan sebuah wawancara Miley yang tak lagi menyebut Liam sebagai tunangan namun sebagai pasangan hidupnya.

Namun sayangnya Liam dan Miley memilih untuk bungkam hingga saat ini ketika diminta untuk memberikan komentar tentang kabar bagahia ini.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close