AppsNews & InformationTechnology

Setelah Menghadirkan Fitur Video Call, Kini Instagram Rilis Fitur Pesan Suara

Instagram rupanya menjadi salah satu media sosial yang selalu berinovasi untuk semakin memudahkan penggunanya. Seperti yang kita tahu, sebelumnya Instagram menghadirkan fitur video call. Saat ini Instagram kembali merilis fitur terbarunya yakni voice message atau pesan suara.

Pengguna instagram semakin dimudahkan untuk saling berkomunikasi, tidak hanya dengan berkirim gambar maupun video saja, namun mereka juga bisa saling berkirim pesan suara melalui Direct Massage atau DM.

 

Namun tak seperti aplikasi lainnya yang bisa mengirim pesan hingga bermenit-menit lamanya, Instagram hanya bisa mengirimkan suara dengan durasi maksimal selama 1 menit saja. Kamu bisa membagikan suara tersebut baik lewat pesan pribadi maupun pesan grup di Instagram.

Cara menggunakan fitur ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan fitur sejenis pada aplikasi lainnya, seperti WhatsApp maupun Line. Jadi kamu tidak akan terlalu kesulitan.

Menggunakan fitur terbaru dari Instagram ini hanya cukup menekan tombol mikrofon untuk merekam pesan suara yang akan kamu kirim kepada teman mu di Instagram. Kemudian tahan tombol ikon mikrofon dan ucapkan pesan yang akan kamu sampaikan. Mudah kan?

Walapun baru saja dirilis, Sahabat Pibi sudah bisa menikmatinya loh. Fitur baru ini bisa dinimati oleh para pengguna IOS maupun Andorid.

by Nana Riyana

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close