Buat kamu yang ngaku penggemar film komedi, ada kabar gembira nih, PiBi. Kabar tersebut datang dari Rumah Produksi USA yang baru saja menyelesaikan film terbarunya, yaitu Sherlock Gnomes. Yap, mungkin kamu sudah dengar desas-desus peluncuran dari animasi terbaru 2018 yang satu ini. Sebab, pemberitaannya memang cukup besar dan menyebar ke seluruh dunia.

Sherlock Gnomes merupakan film bergenre animasi, adventure, serta terbalut unsur komedi di dalamnya. Film ini termasuk film yang fenomenal loh, PiBi, karena dalam penggarapannya melibatkan beberapa Rumah Produksi, mulai dari Metro Goldwyn Mayer (MGM), Paramount Animation, hingga Rocket Pictures. Sutradaranya sendiri merupakan sutradara kawakan yang telah menciptakan banyak karya berkualitas, yaitu John Steven.

Dalam kisahnya, film Sherlock Gnomes akan menceritakan tentang kehidupan Gnomeo dan Juliet, sepasang kekasih yang sama-sama memiliki kecintaan terhadap barang-barang langka serta tumbuhan. Mereka berdua sering melakukan eksperimen-eksperimen demi menemukan dan menjaga ornament misterius yang jarang dimiliki orang lain. Mereka juga hidup dengan damai dan penuh bahagia bersama masyarakat sekitar.

Namun, kedamaian tersebut berubah menjadi sebuah kericuhan saat ornament-ornament langka tersebut hilang satu persatu dicuri sekelompok penjahat yang berpengalaman. Nah, masyarakat sekitar yang merasa kondisi sedang kacau, akhirnya meminta bantuan Gnomeo dan Juliet untuk mencari tahu misteri hilangnya barang langka tersebut. Kira-kira Gnomeo dan Juliet bisa menemukan penjahat tersebut tidak ya? Daripada penasaran mending langsung tonton aja yuk di bioskop tanggal 23 Maret 2018 mendatang!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar