MovieNews & Information

Siap-siap Baper, Film Dilan 1991 Segera Dibuat

Demam romansa film Dilan 1990 yang tayang pada Januari lalu, masih membekas di hati masyarakat. Bagaimana tidak, film tersebut mampu menarik hingga 6 juta penonton. Bahkan Pos Indonesia menerbitkan perangko terbatas seri Dilan 1990.

Nah, kabar baiknya, Film kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea akan kembali tayang pada tahun 2019 mendatang. Dengan judul Dilan 1991, film tersebut akan lebih membuat baper para penontonya, karena kisah romansa Dilan dan Milea yang lebih mendalam.

Film ‘Dilan 1991’ masih berfokus pada kisah cinta dua anak SMA di Bandung dengan latar belakang era ‘90an, dengan arahan sutradara Fajar Bustomy. Proses syuting film ini direncanakan akan dilaksanakan mulai November mendatang.

Iqbaal Ramdahan dan Vanesha Prescilla pun berusaha sekuat tenaga demi kesuksesan film tersebut. Mereka dituntut untuk berpenampilan sama dengan film sebelumnya. Hal tersebut membuat Iqbaal harus menguruskan berat badannya dan Vanesha menyambung rambutnya agar panjang seperti perannya menjadi Milea di film sebelumnya.

Selain itu, akan ada wajah baru dalam film Dilan 1991 yang turut bergabung seperti Bucek Deep dan Maudy Koesnaedy. Sedangkan pemeran sebelumnya pun ikut kembali lagi seperti Giulio Parengkuan, Zara ‘JKT48’, serta Yoriko Angeline.

Film Dilan 1990 dan 1991 diadopsi dari novel karya Pidi Baiq. Namun apabila dilihat, masih ada satu novel lagi yang berjudul Milea : Suara dari Dilan yang menjadikan Milea sebagai sudut pandangnya. Keungkinan besar nantinya, film Milea juga akan dijadikan film layar lebar.

Karakter Dilan yang yang pandai membuat puisi dan memberikan sesuatu romantis membuat siapapun akan selalu baper dibuatnya.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close