MusicNews & Information

Siap-Siap, Bulan Desember Calum Scott Tampil di Indonesia

Akhir-akhir ini lagu “You Are The Reason” sering kali kita dengar di beberpa media Indoensia. Taukah kamu siapa penyanyinya ? Ya, Calum Scott, penyanyi jebolan British Got Talent ini sedang naik daun di kanca musik dunia.

Kabar baiknya, Calum Scott akan hadir di Inonesia pada bulan Desember mendatang. Konser yang bertajuk “Only Human Asia Tour 2018 Live in Indonesia” akan di gelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Tiket konsernya saat ini sudah bisa dibeli, dengan harga berkisar antara 550 ribu hingga 2,5 juta. Tiket ini bisa kamu beli secara online dan offline di www.bookmyshow.id dan secara offline di semua gerai Indomaret and Family Mart.

Calum Scott adalah peraih golden buzzer oleh Simon di Brtish Got Talent. Sebelumnya kakak Calum Scott harus diberhentikan saat mengikuti audisi oleh Simon karena suaranya menyerupai penyanyi bar. Baru kemudian Calum Scott tampil untuk menyanyi dan dinyatakan lolos.

Calum berhasil membawakan lagu Robyn yang berjudul Dancing on my own dengan versi ballad. Lagu Dancing on my own versi Calum Scott pun masuk ke nominasi Brit Award untuk kategori Best Single. Video audisi Calum Scott yang diunggah di youtube telah ditonton 193 juta viewer.

Scott pun merilis album debut berjudul Only Human yang diproduseri bersama produser musik Fraser T Smith (Adele, Ellie Goulding), dan Oscar Görres (Taylor Swift, Britney Spears).

Single pertama dalam album Only Human adalah “You Are the Reason” yang berhasil menjadi hit. Lagu “You Are the Reason” di You Tube berhasil  dilihat 213 Juta viewers.

Walaupun pria asal Inggris ini baru dikenal oleh masyarakat. Namun Hits-nya yang berjudul “You Are the Reason” melejit di pasaran.

By Nana Riyana

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close