MovieMovie

Siap-siap Film ‘Dilan 1991’ Segera Tayang Februari Mendatang

Palingbaru- Sahabat Pibi, masih ingat kan beberapa saat lalu film “Dilan 1990” sempat menghebohkan jagat perfilman Indonesia. Bagaimana tidak aksi Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang romantis membuat remaja di Indonesia seakan terbius dengan pesonanya.

Nah sekarang kabar baiknya, film sekuel ‘Dilan 1990’ yang berjudul ‘Dilan 1991′ akan dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 februari mendatang.

Masih degan pemeran yang sama yakni Iqbaal Ramadhan (Dilan) dan Vanessa Prescilla (Milea), film karya Max Pictures ini sudah melalui proses syuting selama 41 hari. Sang produser, Ody Mulya mengatakan bahwa proses syuting sudah dilakukan dan berjalan dengan lancar. Ada dua lokasi yang diambil selama syuting yakni di Bandung dan Jakarta.

Selama proses syuting yang lumayan memakan waktu, Iqbaal Ramadhan merasa cukup senang menjalani proses syuting saat itu. “. “Cukup menarik karena sebagai lanjutan dari film ‘Dilan 1990’, kita mencoba untuk mengingat lagi ke masa-masa itu dan mencoba mengulik perasaannya agar emosinya nyambung,” kata Iqbaal berdasarkan keterangan terturils yang diterima PalingBaru.

View this post on Instagram

Dilan: Lia, kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan Februari? Milea: Nggak tau Dilan: Sama-sama aku tunggu… Milea: Hah kenapa? Dilan: Soalnya tanggal 28 Februari 2019 film Dilan 1991 akan tayang! . Hore! Jadwal tayang film #Dilan1991 akhirnya terungkap! Siap-siap kosongin jadwal kamu hari Kamis, 28 Februari 2019 untuk melihat lagi keromantisan Dilan dan Milea. . Ajak teman, keluarga, atau pacar kamu buat nonton bareng, ya! Biar kamu nggak baper sendirian hihihi. #SekarangDilan1991 . Coba, siapa di sini yang udah nggak sabar nonton film #Dilan1991? . Stay tune ke semua media sosial Max Pictures untuk konten-konten eksklusif lainnya: Subscribe ke YouTube Max Pictures https://www.YouTube.com/c/MaxPictures Like Facebook https://www.facebook.com/MaxPicturesInd Follow Twitter https://www.twitter.com/_maxpictures @filmindonesia @filmnasional @cgvid @cinema.21 @cinemaxxtheater #SiapBaper2019

A post shared by Max Pictures (@_maxpictures) on

Sementara itu, Sutradara film ‘Dilan 1991’, Fajar Bustomo meyakini bahwa film ini nantinya akan menjadi film yang berkualitas karena telah melalui beragam proses dan berhasil dilewatinya dengan tim dengan baik.

Buat Sahabat Pibi yang penasaran, harap bersabar ya. Jangan lupa menyaksikannya di Bioskop bulan februari mendatang!!!!

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close