GamesGamesGames

Siap-Siap Para Gamers, Devil May Cry 5 Akan Segera Dirilis Tahun Depan

Palingbaru– Beberapa saat lalu trailer Devil May Cry 5 baru saja dirilis oleh IGN. Sontak membuat penggemar franchise Devil May Cry terkejut dan antusias menyambut game ini dirilis pada 2019 mendatang. Ketika dirilis pada acara E3, Devil May Cry 5 mendapatkan respon positif dari para fans.

Game garapan Capcom ini membagikan beberapa detail terbarunya termausk karakter baru di dalam seri tersebut yakni V. Dalam trailer yang di unggah beberapa saat lalu menampilkan karakter ini yang mampu melawan monster dengan sangat mudah.

Karakter V ini sangat menarik karena ia akan menggunakan gaya bertarung layaknya seorang summoner sekaligus pengguna sihir. Sehingga karakter bernama V ini mampu memanggil bantuan dari tiga demon andalannya yakni Shadow, Griffon, dan Nightmare.

Ketiga demon ini memiiki wujud yang berbeda. Shadow merupakan demon dengan wujud Panther, kemudian Griffon demon berbentuk burung raksasa, sedangkan Nightmare merupakan demon terkuat yang dimiliki V yang berwujud golem raksasa. Karakter V juga memiliki senjata berupa tongkat cane dan kekuatan sihir yang bisa ia gunakan untuk mengatasi segala pertempuran.

Geme Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PS4, PC, dan Xbox One pada 8 Maret 2019 mendatang. Bagaimana Sahabat Pibi? Tertarik nggak untuk memainkan game ini? Tapi sabar ya, game nya baru akan dirilis tahun depan.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close