EventNews & Information

Siap-Siap Para K-Popers, November Blackpink Konser di Indonesia

Ada kabar baik bagi penggemar Blackpink di Indonesia. Girl band asal korea tersebut akan menggelar Konser di Indonesia.

Dapat dipastikan ke empat personil Blackpink  (Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose) hadir dalam konser. Pagelaran konser Blackpink, dalam rangka ulang tahun salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee.

Desas-desus kehadiran Blackpink sendiri sudah terdengar sejak lama. Pihak Shopee, baru mengkonfirmasi informasi konser Blackpink, Jumat (19/10) di laman instagram resmi mereka.

Melalui sebuah poster dengan personil Blackpink, Shopee mengatakan konser tersebut akan berlangsung pada 19 November mendatang, di SICC (Sentul International Convention Center), Bogor Jawa Barat.

Tiket gratis untuk 20 orang disiapkan dengan syarat harus mengikuti  kompetisi yang diadakan oleh Shopee. Kompetisi berlangsung dari tanggal 19 Oktober sampai 11 November.

Hal ini disambut antusias oleh para penggemar Blackpink di Indonesia. Terbukti dalam postingan kompetisi tersebut sudah dibanjiri seribu komentar lebih.

sumber instragram shoppe_id

Bukan hanya Blackpink yang akan tampil dalam konser tersebut. Sejumlah artis Indonesia juga turut meramaikan acara tersebut. Mereka adalah GAC. Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, dan Via Vallen.

Blackpink sendiri memiliki banyak penggemar di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan melalui akun fanbase Blackpink Indonesia di Instagram @Blink_Indonesia yang diikuti 75,7 ribu pengikut dan Twitter @Blackpink_ina yang diikuti 15,4 ribu pengikut.

Blackpink sendiri adalah Girlband korea yang saat ini memliki penggemar di seluruh dunia sejak debut pertamanya pada tahun 2016 lalu. Dalam akun official Blackpink di Instagram @blackpinkofficial sudah diikuti 12,5 juta pengikut.

Popularitas Blackpink semakin naik setelah mengeluarkan single terbaru mereka yang berduet dengan Dua Lipa yang berjudul Kiss and Make up.

Dalam laman resmi Dua Lipa di You Tube pada Kamis (18/10), menampilkan audio Kiss and Make up dengan cover gambar Dua Lipa bersama keempat personil Blackpink. Hingga berita ini diturunkan, audio tersebut sudah disaksikan lebih dari 13 juta viewers.

By Nana Riyana 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close