MovieNews & Information

Siap-siap, Segera Hadir Film Detective Pikachu

Halo Sahabat Pibi,

Ada kabar baik nih buat kalian para penggemar Pokemon. Baru baru ini, Warner Bros Pictures merilis trailer pertama film live-action, Detective Pikachu di Youtube.

Lewat trailer yang dirilis, dikisahkan detektif Pikachu mengikuti seorang pria muda bernama Tim (Justice Smith), karena ayahnya hilang secara misterius.

Tim terkejut, karena hanya dia yang bisa memahami perkataan Pikachu (monster berbulu kuning nan lebat), tapi tidak orang lain. Ternyata dulunya Pikachu adalah mantan rekan ayah Tim yang bisa berkomunikasi dengan Pikachu. Merekapun berpetualang, memecahkan permasalahan bersama.

Baca Juga : Smallfoot Movie : Kisah Pengembaraan Manusia Salju Raksasa

Film garapan Warner Bros Pictures, Legendary Pictures dan The Pokémon Company menciptakan film berbeda dari film-film Pokemon sebelumnya. Kali ini, mereka akan memadukan aktor manusia dengan aksi Pokemon yang dihasilkan dari komputer.

Baca Juga : Segera Hadir Film Animasi “The Secret Life of Pets 2”, Simak Dulu Trailernya

Pengisi suara dari Pikachu, adalah Ryan Reynolds yang terkenal dengan perannya dalam film Deadpool.

Seperti yang kita ingat, gim Pokemon Go beberapa tahun lalu sempat menggegerkan dunia karna permainannya yang fenomenal. Dan sepertinya, kehadiran film ini akan memicu antusias masyarakat. Terbukti dari view trailer pertamanya di YouTube dalam beberapa jam sudah disaksikan lebih dari 6 juta orang.

Rencananya, film ini akan tayang pada 11 Mei 2019 mendatang. Jadi Bagi kamu yang tertarik, tunggu saja ya gaes.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close